News
Selasa, 18 Januari 2011 - 02:01 WIB

Selama 12 jam isteri Gayus dicecar 40 pertanyaan di Mabes Polri

Redaksi Solopos.com  /  Mulyanto Utomo  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Jakarta — Milana Anggraeni, istri Gayus H Tambunan, kembali diperiksa di Badan Reserse Kriminal Mabes Polri, Senin (17/1/2011).

Setelah 12 jam diperiksa, Milana akhirnya keluar dari Mabes Polri, Jakarta, sekitar pukul 22.30. Sayangnya, Milana tidak menampakkan diri saat keluar dari gedung Bareskrim.

Advertisement

Kepergiannya terkesan sembunyi-sembunyi menghindari sorotan media. Kuasa hukumnya, Hotma Sitompul, mengatakan, kliennya diajukan 40 pertanyaan dari penyidik seputar pemalsuan paspor atas nama Sony Laksono yang digunakan suaminya ke luar negeri itu.

“Ya masih begitu saja. Tanya soal paspor, pengetahuan dia pembuatan paspor,” kata Hotma di gedung Bareskrim, Senin. Hari ini, status Milana masih sebagai saksi dugaan pemalsuan paspor.

Ketika ditanya perihal status Milana, nada bicara Hotma agak meninggi. “Dia (Milana) ikut suami saja. Kalian jangan senang dong kalau jadi tersangka, sudah saya bilang, kalau ada yang mau desak dia (Milana) jadi tersangka, mudah-mudahan istrinya lawan suaminya,” papar Hotma.

Advertisement

Hotma juga menepis dugaan bahwa ada oknum kuat di belakang Milana. “Enggak, itu enggak benar, itu kan sudah dibantah semua orang,” katanya. Milana kemungkinan akan kembali diperiksa. Namun, kapan jadwal pemeriksaannya, Hotma belum dapat memastikan. Kompas.com

Advertisement
Advertisement
Kata Kunci :
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif