Selasa, 18 Januari 2011 09:17 WIB Sukoharjo Share :

Pertina Sukoharjo bidik empat medali emas

Sukoharjo (Espos)--Pengurus Cabang (Pengcab) Persatuan Olahraga Tinju Amatir (Pertina) Kabupaten Sukoharjo membidik empat medali emas di ajang Piala Walikota Semarang di Gelanggang Manunggal Jati, Semarang, Selasa-Sabtu (18-22/1).

Ketua Pengcab Pertina Sukoharjo, Nursito, Selasa, mengatakan keempat atlet yang diharapkan mampu menggondol medali emas di ajang tersebut yakni Indratno di kelas 46 kg putra, Sevian Eko Kumara di kelas 48 kg putra, Y Prima Candra Devi di kelas 58 kg putri, serta Ratna Sariyatun untuk kelas 50 kg putri. Sebelum diberangkatkan ke Semarang, Pengcab Pertina Sukoharjo lebih dulu melakukan seleksi atlet secara ketat.

“Sebetulnya kami punya 12 atlet. Setelah diseleksi, akhirnya enam petinju kami berangkatkan ke ajang tersebut, termasuk Dewi Setiyani di kelas 52 kg putri, dan Ike Kusuma Wardani di kelas 44 kg putri. Pada ajang ini, kami memang fokus pada petinju wanita,” pungkas Nursito.

hkt

lowongan pekerjaan
ADMINISTRASI, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Bersama-Sama Mengawasi APBD

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Jumat (8/12/2017). Esai ini karya Doddy Salman, mahasiswa S3 Kajian Budaya dan Media Universitas Gadjah Mada Yogyakarta. Alamat e-mail penulis adalah doddy90@yahoo.com Solopos.com, SOLO–DPRD DKI Jakarta mengesahkan Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) tahun anggaran…