Selasa, 18 Januari 2011 20:39 WIB Sport Share :

Nurdin klaim keberhasilan Timnas karena jasa Golkar

Palu –– Meski gagal menjadi juara di piala AFF, Ketua Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) Nurdin Halid tetap mengklaim kesuksesan tim nasional. Tak tanggung-tangung, Nurdin juga mengatakan bila kesuksesan tim nasional pada laga AFF lalu karena jasa Partai Golkar.

Nurdin mengatakan hal tersebut di Gedung Olahraga Siranindi Palu, saat deklarasi pasangan Calon Gubernur Sulteng Aminuddin Ponulele-Calon Wakil Gubernur Luciana Baculu.

Nurdin yang juga Kordinator Wilayah Sulawesi DPP Partai Golkar ini mengakui banyaknya cercaan yang dialamatkan kepada dirinya terkait persebak-bolaan tanah air dan terkait kepemimpinannya di PSSI.

“Padahal keberhasilan timnas tersebut tak lepas dari kepemimpinan saya,” ujar Nurdin di Gedung Olahraga Siranindi, Palu Sulawesi Tengah, Selasa (18/1).

Nurdin juga menegaskan bahwa Golkar adalah partai karya. Jadi setiap kader Golkar harus memberi kontribusi terbaik bagi tanah air. Termasuk dirinya yang sudah berbuat banyak bagi kemajuan PSSI.

Saat Nurdin Halid akan memasuki ke Gedung Olahraga bukan disambut dengan lagu nasional atau mars Golkar, namun disambut dengan lagi. “Garuda Di Dadaku”.

dtc/tya

LOWONGAN PEKERJAAN
SUMBER BARU LAND, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Hantu Komunisme Masih Menakutkan Anda?

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (4/12/2017). Esai ini karya Ahmad Djauhar, Ketua Dewan Redaksi Harian Solopos dan Wakil Ketua Dewan Pers. Alamat e-mail penulis adalah eljeha@gmail.com. Solopos.com, SOLO–”Communism? Nyet… nyet… nyet…[Komunisme? Tidak… tidak… tidak…].” Begitulah komentar orang Rusia…