ernest-nirina2d-yla
Selasa, 18 Januari 2011 10:04 WIB Issue Share :

Nirina-Ernest ‘Cokelat’ tak rela tinggal anak di rumah

Jakarta–Nirina Zubir dan sang suami, Ernest ‘Cokelat’ makin sering terlihat jalan di tempat umum bersama putri kecil mereka. Keduanya mengaku tak rela tinggalkan anak di rumah.

Jika suasana kerja memungkinkan, Nirina dan Ernest selalu membawa Zivara Ruciragat Sharief yang belum genap berusia 1 tahun itu ikut serta. Keduanya juga sering membawa Zivara jalan-jalan bahkan nonton konser.

“Kalau memang memungkinkan, pasti gue bawa karena senang aja, seru dan ramai,” ujar Ernest ditemui di Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (17/1) malam.

“Orangtuanya yang nggak rela kalau ditinggal di rumah,” sambung Nirina.

Bintang film Mirror itu memang membiasakan diri untuk selalu mengurus anak sendiri. Keduanya menyewa jasa baby sitter namun hanya untuk membantu jika sudah benar-benar kerepotan. Nirina dan Ernest berbagi waktu untuk bisa bersama si kecil.

“Kalau saya lagi nggak tur luar kota, pasti kita jalan bertiga. Saya kalau libur pasti saya urus anak juga. Ya gantian karena saya juga nggak bisa jauh-jauh dari dia,” jelas gitaris band Cokelat tersebut.

Nirina pun kini menunggu Zivara besar hingga menambah momongan lagi. Keduanya ingin punya seorang anak laki-laki.

dtc/tiw

lowongan pekerjaan
Pengawas, Estimator, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Leave a Reply


Iklan Cespleng
  • MOBIL DIJUAL DP Murah, Angsuran Ringan! Nego sampai OKE! Yuni – 08562998806 (A00844092017) Terios…
  • LOWONGAN CARI PTIMER 2-4 Jam/Hari Sbg Konsltn&SPV Bid.Kshtn All Bckgrnd Smua Jursn.Hub:0811.26…
  • RUMAH DIJUAL Jual TNH&BGN HM 200m2,LD:8m,Strategis,Makamhaji,H:08179455608 (A00280092017) RMH STRG…
Lihat Semua Iklan baris!

Kolom

GAGASAN
Komunisme dan Logika Kita

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Sabtu (23/9/2017). Esai ini karya Lukmono Suryo Nagoro, seorang editor buku yang tinggal di Kota Solo. Alamat e-mail penulis adalah lukmono.sn@gmail.com. Solopos.com, SOLO — Mungkin kita pernah membaca pernyataan bahwa adanya kemiskinan dan ketimpangan ekonomi…