Selasa, 18 Januari 2011 16:40 WIB Issue Share :

Britney Spears siap rebut kembali mahkota Princess of Pop

Jakarta--Penyanyi Britney Spears pernah mengklaim dirinya sendiri sebagai Princess of Pop ketika melejit di akhir 90-an. Kini ia berencana mendapatkan kembali mahkota tersebut.

Beberapa hari lalu Britney merilis single terbarunya, Hold It Against Me. Ia sangat yakin lagunya itu berhasil meroket dengan cepat ke puncak Billboard Hot 100 di Amerika.

Dilansir Contact Music, Selasa (18/1) untuk bisa berjaya Britney harus menggeser lagu baru Bruno Mars, Grenade. Jika pekan depan Britney sanggup berada di puncak, kejayaannya mungkin saja akan terus bertahan.

Sebelumnya lagu Womanizer Britney juga sempat menyentuh puncak Billboard Hot 100. Namun jika Britney bisa berjaya, apakah nama baiknya akan kembali?

dtc

lowongan pekerjaan
ADMINISTRASI, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Bersama-Sama Mengawasi APBD

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Jumat (8/12/2017). Esai ini karya Doddy Salman, mahasiswa S3 Kajian Budaya dan Media Universitas Gadjah Mada Yogyakarta. Alamat e-mail penulis adalah doddy90@yahoo.com Solopos.com, SOLO–DPRD DKI Jakarta mengesahkan Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) tahun anggaran…