Entertainment
Selasa, 18 Januari 2011 - 15:19 WIB

Beredar kabar CD 'konser' Ariel di Kebon Waru dijual bebas

Redaksi Solopos.com  /  Tutut Indrawati  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Bandung--Beredar kabar ‘konser’ Ariel di Rutan Kebon Waru pada 4 Januari lalu kini diperjualbelikan dalam bentuk CD. Satu keping CD yang dikabarkan atas hak cipta Kebon Waru dijual Rp 75 ribu. Namun hal itu dibantah Kepala Rutan Kebon Waru Suharman.

Kabar ini diberitakan oleh sebuah media online. “Berita di media online iu tidak benar. Kita tidak pernah mem-VCD apalagi membuat dan mengedarkan pada masyarakat dan menjualnya,” ujar Suharman di Kantor Wilayah Depkum HAM Jabar, Jalan Jakarta, Selasa (18/1).

Advertisement

Menurut Suharman pada 4 Januari lalu, Ariel dan personel eks Peterpan memang manggung di Rutan untuk menutup turnamen futsal. “Saat itu yang hadir ada wartawan dari berbagai media massa, pegawai rutan dan pejabat Depkum HAM Jabar,” ujarnya.

Kalaupun memang benar CD ‘konser’ it ada, Suharman menduga ada pihak yang ingin mendompleng. “Dalam berita itu juga kita disebut-sebut memiliki hak cipta, jelas itu tidak benar. Kami juga tegaskan dalam acara itu tak melibatkan EO, seperti yang diberitakan. kami menggunakan panitia kecil dari internal,” tandasnya.

Namun untuk mengecek kebenaran berita ini, Suharman mengaku akan menyelidiki kabar ini. “Kita akan cek ke manajer dan personel Peterpan soal ini, sampai sejauh mana kebenarannya,” kata Suharman.

Advertisement

Suharman juga mengaku akan menyelidiki di internal, khawatir ada petugas rutan yang terlibat.

dtc/tiw

Advertisement
Advertisement
Kata Kunci : Ariel
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif