Selasa, 18 Januari 2011 15:59 WIB Ekonomi Share :

Bank Mandiri kucurkan CSR Rp 250 juta

Solo (Espos)–Bank Mandiri menyalurkan program corporate social responsibility (CSR) untuk kalangan pendidikan Kota Solo senilai Rp 250 juta. Bantuan yang diwujudkan dalam bentuk satu paket peralatan multimedia, seperti laptop, PC komputer, proyektor, printer, kamera CCTV itu diberikan ke enam sekolah.

Perwakilan enam sekolah tersebut, yakni SMK N 2 Solo, SMK N 5 Solo, SMK N 8 Solo, SMA N 5 Solo, SMA N 8 Solo dan SMA Warga Solo, menerima penyerahan bantuan secara simbolis di Kantor Cabang Bank Mandiri Solo Sriwedari, Selasa (18/1).  Disamping dihadiri sekolah penerima bantuan, acara tersebut juga dihadiri Walikota Solo, Joko Widodo (Jokowi). Area Manager Bank Mandiri Solo, Edison mengatakan CSR yang disampaikan Bank Mandiri sejalan dengan program pemerintah untuk mengembangkan dunia pendidikan.

Selain bantuan itu, hingga Desember 2010, sekitar Rp 1,784 miliar telah disalurkan Bank Mandiri untuk membantu berbagai kegiatan di bidang kesehatan, sarana prasarana umum, sarana alam dan mengatasi bencana alam. Bantuan tersebut berasal dari dana program bina lingkungan Bank Mandiri. “Ini adalah bentuk komitmen kami untuk membantu, terutama di bidang pendidikan,” ujar Edison, saat ditemui wartawan, di sela-sela acara, Selasa.

tsa

lowongan pekerjaan
CV MITRA RAJASA, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Intelek Banal Kampus Milenial

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Sabtu (9/12/2107). Esai ini karya Adi Putra Surya Wardhana, alumnus Program Studi Ilmu Sejarah Fakultas Ilmu Budaya Universitas Sebelas Maret. Alamat e-mail penulis adalah adiputra.48697@gmail.com. Solopos.com, SOLO — Beberapa waktu lalu beberapa kawan yang menempuh…