Selasa, 18 Januari 2011 15:59 WIB Ekonomi Share :

Bank Mandiri kucurkan CSR Rp 250 juta

Solo (Espos)–Bank Mandiri menyalurkan program corporate social responsibility (CSR) untuk kalangan pendidikan Kota Solo senilai Rp 250 juta. Bantuan yang diwujudkan dalam bentuk satu paket peralatan multimedia, seperti laptop, PC komputer, proyektor, printer, kamera CCTV itu diberikan ke enam sekolah.

Perwakilan enam sekolah tersebut, yakni SMK N 2 Solo, SMK N 5 Solo, SMK N 8 Solo, SMA N 5 Solo, SMA N 8 Solo dan SMA Warga Solo, menerima penyerahan bantuan secara simbolis di Kantor Cabang Bank Mandiri Solo Sriwedari, Selasa (18/1).  Disamping dihadiri sekolah penerima bantuan, acara tersebut juga dihadiri Walikota Solo, Joko Widodo (Jokowi). Area Manager Bank Mandiri Solo, Edison mengatakan CSR yang disampaikan Bank Mandiri sejalan dengan program pemerintah untuk mengembangkan dunia pendidikan.

Selain bantuan itu, hingga Desember 2010, sekitar Rp 1,784 miliar telah disalurkan Bank Mandiri untuk membantu berbagai kegiatan di bidang kesehatan, sarana prasarana umum, sarana alam dan mengatasi bencana alam. Bantuan tersebut berasal dari dana program bina lingkungan Bank Mandiri. “Ini adalah bentuk komitmen kami untuk membantu, terutama di bidang pendidikan,” ujar Edison, saat ditemui wartawan, di sela-sela acara, Selasa.

tsa

PERSONALIA, ADMIN, QUALITY CONTROL, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Leave a Reply


Iklan Cespleng
  • MOBIL DIJUAL TERIOS TS’2008,Mulus/Gagah R18,Comp AC Baru,Silver,125JtNego, Hub=085640166830 (A001…
  • LOWONGAN CR SALES Konveksi,Wanita,Usia 24-38Th,Gaji Pokok+Uang Makan+Bensin+Bonus.Hub:DHM 082134235…
  • RUMAH DIJUAL DIJUAL RUMAH Sederhana,Jl,Perintis Kemerdekann No.50(Utara Ps.Kabangan)L:12×7 Hub:081…
Lihat Semua Iklan baris!

Kolom

GAGASAN
Harga Tertentu Beras Tertentu

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Kamis (7/8/2017). Esai ini karya Feriana Dwi Kurniawati, Kepala Seksi Usaha Tani dan Pengolahan Hasil Tanaman Pangan dan Hortikultura Dinas Pertanian Kabupaten Karanganyar. Alamat e-mail penulis adalah feriana_dk@yahoo.com. Solopos.com, SOLO — Pemerintah telah mengumumkan mulai…