Senin, 17 Januari 2011 17:05 WIB Pendidikan Share :

UNS ditunjuk sebagai Korwil II SNMPTN

Solo (Espos)--Universitas Sebelas Maret (UNS) Solo ditunjuk panitia Seleksi Nasional Masuk Perguruan Tinggi (SNMPTN) 2011, sebagai Koordinator Wilayah (Korwil) II SNMPTN yang meliputi Jawa Tengah dan Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY).

Ketua Panitia Lokal 44 SNMPTN, Prof Dr Ravik Karsidi MS, saat ditemui wartawan di ruang kerjanya, Senin (17/1), menjelaskan karena tahun lalu pendaftar UNS jumlahnya paling banyak di antara universitas lainnya di wilayah II, panitia pusat menunjuk UNS sebagai Korwil II SNMPTN.

Ravik juga menginformasikan siswa yang mendaftarkan diri melalui SNMPTN jalur undangan, memiliki kesempatan memilih enam program studi (Prodi) di dua PTN. Jika tidak lolos SNMPTN jalur undangan, ungkapnya, siswa bisa langsung mendaftarkan diri mengikuti SNMPTN jalur ujian tulis.  Mereka yang berhak mendaftarkan diri melalui SNMPTN jalur undangan adalah siswa yang termasuk 25% siswa terbaik di kelasnya.

ewt

LOWONGAN PEKERJAAN
Tegar Transport Hotel Paragon Solo, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Elite Oligarki dalam Demokrasi

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Rabu (6/12/2017). Esai ini karya Lukmono Suryo Nagoro, editor buku yang tinggal di Kota Solo. Alamat e-mail penulis adalah lukmono.sn@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Dari manakah asal elite politik Indonesia pascareformasi ini? Sejak awal masa reformasi elite…