Soloraya
Senin, 17 Januari 2011 - 09:28 WIB

PT Aksara Solopos peroleh penghargaan Perusahaan Peduli Lingkungan dan Sosial

Redaksi Solopos.com  /  Tutut Indrawati  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solo (Espos)–PT Aksara Solopos memperoleh penghargaan sebagai Perusahaan Peduli Lingkungan dan Sosial tahun 2010 dari Gubernur Jateng, Bibit Waluyo.

Dua perusahaan lainnya di Solo yang juga menerima penghargaan serupa adalah PT Danar Hadi dan PT Tiga Serangkai. Penghargaan diserahkan oleh Wakil Walikota (Wawali) Solo, FX Hadi Rudyatmo kepada masing-masing perwakilan perusahaan saat apel 17-an yang digelar di Halaman Kompleks Balaikota Solo, Senin (17/1).

Advertisement

Pada kesempatan itu, Wawali juga menyerahkan penghargaan kepada perusahaan dengan penyelenggaraan Jamsostek terbaik kepada Rumah Sakit Islam (RSI) Kustati Solo dan Toserba Sami Luwes. Selain itu, Wawali juga menyampaikan bantuan P3K (pertolongan pertama pada kecelakaan) kepada 17 perusahaan yang diserahkan secara simbolis kepada PT Pan Brothers dan PT Plastik Jerapah, serta bantuan operasional kepada Forum Komunikasi Umat Beragama (FKUB) Kota Solo dari Pemerintah Kota (Pemkot) setempat. Wawali sekaligus juga mengumumkan pemenang lomba desain celana kuda yang diadakan pada akhir tahun 2010 lalu.

sry

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Kata Kunci : PT Aksara Solopos
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif