Senin, 17 Januari 2011 09:28 WIB Solo Share :

PT Aksara Solopos peroleh penghargaan Perusahaan Peduli Lingkungan dan Sosial

Solo (Espos)–PT Aksara Solopos memperoleh penghargaan sebagai Perusahaan Peduli Lingkungan dan Sosial tahun 2010 dari Gubernur Jateng, Bibit Waluyo.

Dua perusahaan lainnya di Solo yang juga menerima penghargaan serupa adalah PT Danar Hadi dan PT Tiga Serangkai. Penghargaan diserahkan oleh Wakil Walikota (Wawali) Solo, FX Hadi Rudyatmo kepada masing-masing perwakilan perusahaan saat apel 17-an yang digelar di Halaman Kompleks Balaikota Solo, Senin (17/1).

Pada kesempatan itu, Wawali juga menyerahkan penghargaan kepada perusahaan dengan penyelenggaraan Jamsostek terbaik kepada Rumah Sakit Islam (RSI) Kustati Solo dan Toserba Sami Luwes. Selain itu, Wawali juga menyampaikan bantuan P3K (pertolongan pertama pada kecelakaan) kepada 17 perusahaan yang diserahkan secara simbolis kepada PT Pan Brothers dan PT Plastik Jerapah, serta bantuan operasional kepada Forum Komunikasi Umat Beragama (FKUB) Kota Solo dari Pemerintah Kota (Pemkot) setempat. Wawali sekaligus juga mengumumkan pemenang lomba desain celana kuda yang diadakan pada akhir tahun 2010 lalu.

sry

lowongan pekerjaan
PT.ARUTAMA BUMI STILINDO, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Intelek Banal Kampus Milenial

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Sabtu (9/12/2107). Esai ini karya Adi Putra Surya Wardhana, alumnus Program Studi Ilmu Sejarah Fakultas Ilmu Budaya Universitas Sebelas Maret. Alamat e-mail penulis adalah adiputra.48697@gmail.com. Solopos.com, SOLO¬†— Beberapa waktu lalu beberapa kawan yang menempuh…