Sport
Senin, 17 Januari 2011 - 01:56 WIB

MU vs Hotspurs imbang 0-0

Redaksi Solopos.com  /  Mulyanto Utomo  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

London — Laga Tottenham Hotspurs menghadapi Manchester United berlangsung sengit sepanjang 90 menit. Meski The Red Devils bermain dengan 10 orang di 16 menit akhir, Spurs gagal bikin gol dan harus puas dengan hasil 0-0.

Di White Hart Lane, Minggu (16/1) malam, Spurs dan MU sesungguhnya punya beberapa peluang untuk mencetak gol dalam laga bertensi tinggi tersebut. Namun hingga wasit akhirnya meniup peluit panjang, kedua kiper tak ada yang sampai harus memungut bola dari gawangnya sendiri.

Advertisement

Kegagalan meraih hasil maksimal dalam laga kandang layak disesali Spurs, mengingat mereka unggul jumlah pemain menyusul kartu merah yang didapat Rafael da Silva di menit 74. Malang buat skuad besutan Harry Redknapp, kondisi tersebut gagal dimanfaatkan untuk mencetak gol.

Meski gagal menang The Red Devils berhak kembali ke puncak klasemen dengan poin 45, sama dengan Manchester City namun unggul dalam selisih gol. Sementara buat Spurs, tambahan satu poin gagal mengantar mereka masuk posisi empat besar. Dengan poin 37 mereka kalah satu angka atas Chelsea di atasnya. detikcom

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Kata Kunci : MU Vs Spurs Imbang
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif