Senin, 17 Januari 2011 01:56 WIB Sport Share :

MU vs Hotspurs imbang 0-0

London — Laga Tottenham Hotspurs menghadapi Manchester United berlangsung sengit sepanjang 90 menit. Meski The Red Devils bermain dengan 10 orang di 16 menit akhir, Spurs gagal bikin gol dan harus puas dengan hasil 0-0.

Di White Hart Lane, Minggu (16/1) malam, Spurs dan MU sesungguhnya punya beberapa peluang untuk mencetak gol dalam laga bertensi tinggi tersebut. Namun hingga wasit akhirnya meniup peluit panjang, kedua kiper tak ada yang sampai harus memungut bola dari gawangnya sendiri.

Kegagalan meraih hasil maksimal dalam laga kandang layak disesali Spurs, mengingat mereka unggul jumlah pemain menyusul kartu merah yang didapat Rafael da Silva di menit 74. Malang buat skuad besutan Harry Redknapp, kondisi tersebut gagal dimanfaatkan untuk mencetak gol.

Meski gagal menang The Red Devils berhak kembali ke puncak klasemen dengan poin 45, sama dengan Manchester City namun unggul dalam selisih gol. Sementara buat Spurs, tambahan satu poin gagal mengantar mereka masuk posisi empat besar. Dengan poin 37 mereka kalah satu angka atas Chelsea di atasnya. detikcom

lowongan pekerjaan
CV MITRA RAJASA, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Intelek Banal Kampus Milenial

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Sabtu (9/12/2107). Esai ini karya Adi Putra Surya Wardhana, alumnus Program Studi Ilmu Sejarah Fakultas Ilmu Budaya Universitas Sebelas Maret. Alamat e-mail penulis adalah adiputra.48697@gmail.com. Solopos.com, SOLO¬†— Beberapa waktu lalu beberapa kawan yang menempuh…