Senin, 17 Januari 2011 07:52 WIB Sport Share :

Lumat Malaga 1-4, Barca perlebar jarak dengan Madrid

Barcelona — Kemenangan menyakinkan didapat Barcelona saat menjamu Malaga. Hasil ini tak hanya mengukuhkan posisi Azulgrana di puncak klasemen tapi juga kian memperlebar jaraknya dengan sang rival, Real Madrid.

Barca tampil gemilang di depan publiknya sendiri. Di Camp Nou, Senin (17/1) dinihari WIB, pasukan Pep Guardiola itu tampil perkasa dengan kemenangan 4-1 atas Malaga.

Gol-gol kemenangan tim tuan rumah tercipta berkat Andres Iniesta, David Villa (dua gol) dan Pedro. Duda membuat gol hiburan Malaga lewat tendangan bebas.

Hasil ini memantapkan posisi Barca di puncak klasemen yang kini mengumpulkan 52 poin. Hasil imbang yang diperoleh seteru abadinya Madrid bikin mereka makin diuntungkan karena jarak yang semula satu angka jadi melebar menjadi empat.

Di lain kubu, Malaga terpaku di urutan 16 dengan poin. Atau cuma satu poin dari zona degradasi.detikcom

lowongan pekerjaan
PT.ARUTAMA BUMI STILINDO, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Intelek Banal Kampus Milenial

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Sabtu (9/12/2107). Esai ini karya Adi Putra Surya Wardhana, alumnus Program Studi Ilmu Sejarah Fakultas Ilmu Budaya Universitas Sebelas Maret. Alamat e-mail penulis adalah adiputra.48697@gmail.com. Solopos.com, SOLO¬†— Beberapa waktu lalu beberapa kawan yang menempuh…