News
Senin, 17 Januari 2011 - 10:33 WIB

Kampus UKI Cawang diancam bom

Redaksi Solopos.com  /  Tutut Indrawati  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Jakarta–Kampus Universitas Kristen Indonesia (UKI) diancam bom. Mahasiswa dievakuasi ke luar kampus dan mereka ketakutan.

Mahasiswa maupun karyawan Kampus UKI berbondong-bondong mengosongkan semua ruangan di kampus yang berlokasi di Jalan DI Panjaitan, Cawang, Jakarta Timur, Senin (17/1).

Advertisement

“Tadi kita sedang di perpustakaan pukul 09.00 WIB. Tiba-tiba petugas perpustakaan meminta kita keluar. Katanya, ada ancaman bom. Kita yang ada di perpustakaan semua keluar ketakutan,” kata mahasiswa UKI Fakultas Ekonomi, Cecil ,22.

Menurut dia, mahasiswa yang ada di gedung lain juga diminta keluar ruangan.

Sementara, petugas keamanan menolak berkomentar. “Kita belum mau bicara dulu,” elak seorang satpam.

Advertisement

Pengamatan Kasat Reskrim Polres Jakarta Timur Kompol Dodi Rahmawan, dan Kapolsek Kramat Jati Kompol Maryadi ada di lokasi kejadian. Mereka berbicara dengan petugas satpam dan pihak kampus di pos satpam kampus UKI.

Tim Gegana hingga kini belum tiba di lokasi. Namun dua anjing pelacak dari Unit G9 Polda Metro Jaya dan tiga unit mobil pemadam kebakaran siaga di kampus itu.

Meskipun sudah diperingatkan melalui pengeras suara, sejumlah mahasiswa masih asyik sarapan pagi di kantin. Sedangkan mahasiswa lainnya berkonsentrasi di taman-taman kampus.

Advertisement

dtc/tiw

Advertisement
Kata Kunci : Kampus UKI Cawang
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif