Senin, 17 Januari 2011 02:11 WIB Sport Share :

Imbang 2-2 melawan Everton, Dalgish puji semangat Kuyt sc

Liverpool– Kenny Dalglish masih belum bisa mengantar Liverpool meraih kemenangan. Namun, semangat Anfield Gang saat mengejar ketinggalan dari Everton sudah bikin Dalglish senang.

Liverpool hanya bisa bermain imbang 2-2 saat menjamu Everton dalam derby Merseyside, Minggu (16/1) malam WIB. Unggul lebih dulu, ‘Si Merah’ malah sempat berbalik dalam tekanan.

Raul Meireles membawa Liverpool memimpin tapi Everton mengejar dan membalikkan situasi di awal babak kedua. Pada akhirnya Dirk Kuyt menghindarkan Liverpool dari kekalahan berkat sepakan 12 pas.

“Setelah lima menit di babak kedua, kami ketinggalan 1-2 tapi sikap para pemain dan hasrat mereka bangkit benar-benar bagus,” puji Dalgish di BBC.

“Itu fantastis,” lanjutnya.

Dengan hasil tersebut, Dalgish baru mampu mempersembahkan satu poin untuk Liverpool, setelah sebelumnya memetik dua kekalahan. detikcom

lowongan pekerjaan
NUSANTARA SAKTI, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Bersama-Sama Mengawasi APBD

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Jumat (8/12/2017). Esai ini karya Doddy Salman, mahasiswa S3 Kajian Budaya dan Media Universitas Gadjah Mada Yogyakarta. Alamat e-mail penulis adalah doddy90@yahoo.com Solopos.com, SOLO–DPRD DKI Jakarta mengesahkan Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) tahun anggaran…