Senin, 17 Januari 2011 09:33 WIB Sukoharjo Share :

BNK Sukoharjo target 400 kali penyuluhan dalam setahun

Sukoharjo (Espos)–Badan Narkotika Kabupaten (BNK) Sukoharjo menargetkan 400 kali penyuluhan narkoba selama 2011. Kegiatan itu menjadi agenda BNK dalam program penyuluhan bertajuk BNK Tour 1.000 RT yang sudah dimulai sejak September tahun lalu.

Koordinator penyuluh BNK Sukoharjo, Agus Widanarko kepada Espos, Senin (17/1) di mengatakan, kegiatan BNK Tour 1.000 RT telah dilakukan selama 275 kali. Untuk tahun ini, kegiatan tersebut sudah dimulai sejak awal Januari, tepatnya Kamis (13/1) kemarin di Madyorejo, Jetis, Sukoharjo yang diikuti 100-an warga. Dalam kegiatan ini, BNK menggandeng komunitas pemuda dan lembaga swadaya masyarakat (LSM) sebagai mitra untuk menyosialisasikan gerakan antipenyalahgunaan narkoba.

“BNK sukses merangkul 14 kelompok pemuda dari berbagai komunitas, seperti komunitas musik, pecinta alam, klub motor, serta unit kegiatan mahasiswa,” terang Widanarko .

hkt

lowongan pekerjaan
NUSANTARA SAKTI, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Musik untuk Palestina

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Selasa (12/12/2017). Esai ini karya Udji Kayang Aditya Supriyanto, peminat kajian budaya populer dan pendengar musik metal ala Timur Tengah. Alamat e-mail penulis adalah udjias@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Presiden Amerika Serikat, Donald Trump, bikin masalah lagi….