Soloraya
Minggu, 16 Januari 2011 - 17:50 WIB

Lisus terjang Wonogiri, 4 rumah rusak

Redaksi Solopos.com  /  Anik Sulistyawati  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Wonogiri  (Espos)–Hujan deras disertai angin kencang kembali melanda wilayah Kecamatan Slogohimo, Wonogiri, Sabtu (15/1) malam hingga Minggu (16/1) dini hari mengakibatkan sedikitnya empat rumah rusak tertimpa pohon tumbang. Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini.

Keempat rumah yang rusak tersebut, masing-masing milik Suyadi, 55, warga Dusun Bulakwetan RT 3/RW IV Desa Gunan, Kasidi, 55, warga RT 3/RW I Lingkungan Kandangan, Kelurahan Karang, Somowiyono Giyo, 65, warga RT 3/RW IV Lingkungan Kandangan, Kelurahan Karang dan Rikem, warga Dusun Mojoduwur RT 2/VII Desa Klunggen.

Advertisement

Camat Slogohimo, Budi Susilo, saat dihubungi <I>Espos<I>, Minggu, mengungkapkan hujan lebat disertai angin kencang turun sejak Sabtu malam. “Semua rumah itu rusak karena tertimpa pohon tumbang, ada pohon duren, kelapa dan lainnya. Kerugian tiap-tiap rumah bervariasi. Ada yang hanya Rp 500.000, Rp 3 juta dan ada pula yang Rp 4,5 juta,” katanya.

Budi mengaku sudah melaporkan adanya bencana itu ke pihak terkait di Pemkab Wonogiri. Sedangkan untuk penanganan sementara, warga sekitar dikerahkan untuk bergotong royong membantu perbaikan.

shs

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Kata Kunci : Lisus Wonogiri
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif