Minggu, 16 Januari 2011 17:50 WIB Wonogiri Share :

Lisus terjang Wonogiri, 4 rumah rusak

Wonogiri  (Espos)–Hujan deras disertai angin kencang kembali melanda wilayah Kecamatan Slogohimo, Wonogiri, Sabtu (15/1) malam hingga Minggu (16/1) dini hari mengakibatkan sedikitnya empat rumah rusak tertimpa pohon tumbang. Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini.

Keempat rumah yang rusak tersebut, masing-masing milik Suyadi, 55, warga Dusun Bulakwetan RT 3/RW IV Desa Gunan, Kasidi, 55, warga RT 3/RW I Lingkungan Kandangan, Kelurahan Karang, Somowiyono Giyo, 65, warga RT 3/RW IV Lingkungan Kandangan, Kelurahan Karang dan Rikem, warga Dusun Mojoduwur RT 2/VII Desa Klunggen.

Camat Slogohimo, Budi Susilo, saat dihubungi <I>Espos<I>, Minggu, mengungkapkan hujan lebat disertai angin kencang turun sejak Sabtu malam. “Semua rumah itu rusak karena tertimpa pohon tumbang, ada pohon duren, kelapa dan lainnya. Kerugian tiap-tiap rumah bervariasi. Ada yang hanya Rp 500.000, Rp 3 juta dan ada pula yang Rp 4,5 juta,” katanya.

Budi mengaku sudah melaporkan adanya bencana itu ke pihak terkait di Pemkab Wonogiri. Sedangkan untuk penanganan sementara, warga sekitar dikerahkan untuk bergotong royong membantu perbaikan.

shs

LOWONGAN PEKERJAAN
SUMBER BARU LAND, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Hantu Komunisme Masih Menakutkan Anda?

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (4/12/2017). Esai ini karya Ahmad Djauhar, Ketua Dewan Redaksi Harian Solopos dan Wakil Ketua Dewan Pers. Alamat e-mail penulis adalah eljeha@gmail.com. Solopos.com, SOLO–”Communism? Nyet… nyet… nyet…[Komunisme? Tidak… tidak… tidak…].” Begitulah komentar orang Rusia…