Sport
Minggu, 16 Januari 2011 - 04:01 WIB

Ancelotti: Chelsea kembali ke trek

Redaksi Solopos.com  /  Anik Sulistyawati  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

London – Carlo Ancelotti mengaku senang melihat penampilan Chelsea saat mengalahkan Blackburn Rovers. Menurut manajer asal Italia ini, The Blues telah meninggalkan periode negatif dan kembali ke trek kemenangan.

Chelsea menang 2-0 atas Blackburn Rovers dalam lanjutan Liga Primer Inggris di Stamford Bridge, Sabtu (15/1) malam WIB. Gol dari Branislav Ivanovic dan Nicolas Anelka mengantarkan The Blues ke peringkat keempat klasemen sementara, menggeser posisi Tottenham Hotspur.

Advertisement

“Permainan kami bagus, lebih intensif, lebih berkualitas, dan kami harus gembira dengan ini. Tapi kami harus melihat pertandingan berikutnya. Kami akan bermain away jadi itu akan lebih sulit,” papar Ancelotti di situs resmi klub.

“Kami harusnya bisa mencetak gol sebelum gol Ivanovic. Kami bisa mencetak gol di babak pertama,” sambung mantan pelatih Juventus dan AC Milan tersebut.

Ancelotti gembira dengan tren positif yang tengah dilalui anak asuhnya. Sebelum menang atas Blackburn, mereka menggilas Ipswich Town 7-0 di ajang Piala FA.

Advertisement

“Saya pikir momen sulit sudah berakhir. Kami kembali mendapatkan hasil bagus. Tak mudah untuk memangkas selisih dengan peringkat pertama, tapi kami harus mencoba,” imbuh manajer 51 tahun itu.

“Momen sulit yang kami alami sangat panjang tapi sekarang yang penting kami harus melihat ke depan dan menjaga suasana di tim kami.”

Saat ditanya soal peluang juara, Ancelotti tak mau berkomentar terlalu banyak.

Advertisement

“Saya tak tahu, tapi kami akan bertarung di tiap laga dengan kekuatan kami,” tuntasnya.

dtc/tya

Advertisement
Kata Kunci : Ancelloti Chelsea
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif