Minggu, 16 Januari 2011 04:01 WIB Sport Share :

Ancelotti
Chelsea kembali ke trek

London – Carlo Ancelotti mengaku senang melihat penampilan Chelsea saat mengalahkan Blackburn Rovers. Menurut manajer asal Italia ini, The Blues telah meninggalkan periode negatif dan kembali ke trek kemenangan.

Chelsea menang 2-0 atas Blackburn Rovers dalam lanjutan Liga Primer Inggris di Stamford Bridge, Sabtu (15/1) malam WIB. Gol dari Branislav Ivanovic dan Nicolas Anelka mengantarkan The Blues ke peringkat keempat klasemen sementara, menggeser posisi Tottenham Hotspur.

“Permainan kami bagus, lebih intensif, lebih berkualitas, dan kami harus gembira dengan ini. Tapi kami harus melihat pertandingan berikutnya. Kami akan bermain away jadi itu akan lebih sulit,” papar Ancelotti di situs resmi klub.

“Kami harusnya bisa mencetak gol sebelum gol Ivanovic. Kami bisa mencetak gol di babak pertama,” sambung mantan pelatih Juventus dan AC Milan tersebut.

Ancelotti gembira dengan tren positif yang tengah dilalui anak asuhnya. Sebelum menang atas Blackburn, mereka menggilas Ipswich Town 7-0 di ajang Piala FA.

“Saya pikir momen sulit sudah berakhir. Kami kembali mendapatkan hasil bagus. Tak mudah untuk memangkas selisih dengan peringkat pertama, tapi kami harus mencoba,” imbuh manajer 51 tahun itu.

“Momen sulit yang kami alami sangat panjang tapi sekarang yang penting kami harus melihat ke depan dan menjaga suasana di tim kami.”

Saat ditanya soal peluang juara, Ancelotti tak mau berkomentar terlalu banyak.

“Saya tak tahu, tapi kami akan bertarung di tiap laga dengan kekuatan kami,” tuntasnya.

dtc/tya

lowongan pekerjaan
ERA PLATINUM SOLO, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Leave a Reply


Iklan Cespleng
  • MOBIL DIJUAL JL CPT Taft GT4x4’94,Body Kaleng,Ori,Asli KLATEN:081391294151 (A00593092017) “…
  • LOWONGAN CARI PTIMER 2-4 Jam/Hari Sbg Konsltn&SPV Bid.Kshtn All Bckgrnd Smua Jursn.Hub:0811.26…
  • RUMAH DIJUAL Jual TNH&BGN HM 200m2,LD:8m,Strategis,Makamhaji,H:08179455608 (A00280092017) RMH LT13…
Lihat Semua Iklan baris!

Kolom

GAGASAN
Arsip dan Tertib Administrasi Desa

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Jumat (15/9/2017). Esai ini karya Romi Febriyanto Saputro yang menjabat sebagai Kepala Seksi Pembinaan Arsip dan Perpustakaan Dinas Arsip dan Perpustakaan Kabupaten Sragen. Alamat e-mail penulis adalah romifebri@gmail.com. Solopos.com, SOLO–UU No. 43/2007 tentang Kearsipan…