Sabtu, 15 Januari 2011 11:10 WIB Issue Share :

Zaskia Sungkar resmi jadi isteri Irwansyah

Jakarta–Kakak Shireen Sungkar, Zaskia Sungkar telah resmi berstatus isteri dari penyanyi Irwansyah. Proses akad nikah Zaskia dan Irwansyah berlangsung begitu cepat.

Akad nikah Zaskia dan Irwansyah digelar di Masjid Al Bina Senayan, Jakarta Selatan, Sabtu (15/1) hari ini. Akad dimulai lebih awal, sekitar pukul 10.15 WIB.

Proses ijab kabul Zaskia dan Irwansyah dilakukan dengan khusuk dan Islami. Dalam proses ijab kabul, hanya Irwansyah yang berada di depan penghulu. Sedangkan Zaskia berada di sebuah ruangan di masjid tersebut. Zaskia dan Irwansyah dinikahi oleh adik dari Mark Sungkar, Najib Sungkar yang merupakan paman Zaskia.

Begitu ijab kabul selasai dan para saksi pernikahan mereka mengatakan sah, Zaskia keluar dari sebuah ruangan dan langsung duduk di samping Irwansyah. Zaskia yang memakai kebaya putih itu pun menerima mas kawin atau mahar dari sang suami berupa uang sebesar Rp 15.001.011 dan menandatangani surat nikah.

Tampak senyum lebar dari mereka berdua. Zaskia dan Irwansyah pun menerima selamar dari para sahabat dan kerabatnya. Selah itu haru mewarnai prosesi sungkeman yang dilakukan Zaskia dan Irwansyah kepada orangtua mereka di Aula Masjid Al Bina Senayan, Jakarta Selatan. Dalam proses tersebut Zaskia tampak meneteskan airmata.

dtc/tiw

LOWONGAN PEKERJAAN
PT.ARTABOGA CEMERLANG, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Hantu Komunisme Masih Menakutkan Anda?

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (4/12/2017). Esai ini karya Ahmad Djauhar, Ketua Dewan Redaksi Harian Solopos dan Wakil Ketua Dewan Pers. Alamat e-mail penulis adalah eljeha@gmail.com. Solopos.com, SOLO–”Communism? Nyet… nyet… nyet…[Komunisme? Tidak… tidak… tidak…].” Begitulah komentar orang Rusia…