Sabtu, 15 Januari 2011 09:48 WIB Issue Share :

Mahar pernikahan Zaskia Sungkar & Irwansyah Rp 15.001.011

Jakarta--Selain unik bernuansa pink, mas kawin atau mahar Irwansyah untuk Zaskia Sungkar pun unik. Irwansyah memberikan mahar dengan jumlah uang yang melambangkan tanggal pernikahannya.

Mahar tersebut berjumlah Rp 15.001.011 sesuai dengan tanggal pernikahannya 15 Januari 2011 hari ini. Hal tersebut dikatakan oleh penghulu Zaskia dan Irwansyah, Asrof Syahroni. “Irwansyah serahkan mahar Rp 15.001.011,” kata Asrof ditemui di Masjid Al Bina Senayan, Sabtu (15/1).

Dari Zaskia sudah tampak di lokasi akad nikah dengan anggun memakai kebaya putih. Zaskia datang didampingi orangtuanya, Mark Sungkar dan Fanny Bauty yang sudah bercerai. Selain itu sang adik, Shireen Sungkar juga tampak mendampingi. Sedangkan Irwansyah belum datang.

Menurut jadwal akad nikah dijadwalkan pukul 10.30 WIB di lantai 2 Masjid Al Bina, Senayan, Jakarta Selatan. Beberapa kerabat dan saudara mereka sudah mulai berdatangan.

dtc/tiw

LOWONGAN PEKERJAAN
BC.BANK, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Sentilan Realitas di Bak Truk

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Rabu (22/11/2017). Esai ini karya Shela Kusumaningtyas, penulis dan alumnus Program Studi Ilmu Komunikasi Universitas Diponegoro Semarang. Alamat e-mail penulis adalah kusuma.cel@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Masyarakat di sepanjang jalur pantai utara Jawa umumnya terbiasa menyaksikan lalu…