News
Jumat, 14 Januari 2011 - 11:06 WIB

Tertabrak ambulance, dua bikers tewas

Redaksi Solopos.com  /  Tutut Indrawati  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Surabaya–Dua pengendara motor tewas setelah tertabrak sebuah ambulance di Jalan Raya Pakal depan rumah nomor 23. Kedua korban menghembuskan nafasnya setelah kurang lebih satu jam dirawat di RSI Darus Syifa, Pakal.

Kedua korban adalah Ismail ,29, dan Andi Kurniawan ,24, keduanya warga Dadap Kuning, Cerme, Gresik. Jenazah kedua korban sudah dievakuasi ke kamar mayat RSU dr Soetomo Surabaya.

Advertisement

“Kejadiannya dini hari sekitar pukul 04.00 WIB,” kata Kapolsek Pakal, AKP Machali, saat dihubungi, Jumat (14/1).

Dari informasi yang dihimpun, saat itu kedua korban berboncengan menggunakan motor Yamaha Mio. Mereka berjalan dari arah Benowo menuju Gresik. Diduga mereka baru saja dari lokalisasi Moroseneng. Di Jalan Raya Pakal, entah kenapa motor yang dikendarai korban berjalan semakin ke kanan ke ruas jalan yang berlawanan. Diduga saat itu mereka mabuk.

Tiba-tiba dari arah berlawanan muncul sebuah ambulance RS Bunda yang melaju kencang. Ambulance tersebut melaju sangat kencang karena sedang membawa seorang wanita hamil yang akan melahirkan. Akibat tabrakan itu, kedua korban terpental jauh hingga ke jalan di depan rumah nomor 21.

Advertisement

Kedua korban sebenarnya belum tewas sesaat setelah tertabrak. Oleh warga mereka langsung dilarikan ke RSI Darus Syifa. Tapi nasib berkata lain. Setelah kurang lebih dirawat selama satu jam, kedua korban akhirnya menghembuskan nafas terakhirnya.

dtc/tiw

Advertisement
Advertisement
Kata Kunci : Tertabrak Ambulance
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif