Jumat, 14 Januari 2011 09:15 WIB Issue Share :

Jadi tentara, Zac Efron besarkan badan

Jakarta–Satu lagi film yang akan dimainkan Zac Efron. Di film tersebut, Zac berperan menjadi seorang tentara Amerika Serikat. Maka itu mantan kekasih Vanessa Hudgens itu harus membesarkan badannya.

Film yang akan dimainkan Zac berjudul The One Lucky. The One Lucky diadaptasi oleh novel Nicholas Sparks yang bercerita tentang Perang Irak

Selain harus menggendutkan badan hingga naik delapan kg, Zac juga harus mencukur rambutnya hingga cepak. “Saya hanya makan, makan dan makan,” kata Zac seperti dilansir Contact Music, Kamis (13/1).

Proses syuting The One Lucky sudah selesai sebelum Natal 2010 kemarin di New Orleans, Amerika Serikat. Sebelumnya, sempat timbul dugaan Zac bermain dengan mantan kekasihnya, Vanessa Hudgens. Namun kabar itu tidak benar.

dtc/tiw

LOWONGAN PEKERJAAN
Bagian Legal, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Hantu Komunisme Masih Menakutkan Anda?

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (4/12/2017). Esai ini karya Ahmad Djauhar, Ketua Dewan Redaksi Harian Solopos dan Wakil Ketua Dewan Pers. Alamat e-mail penulis adalah eljeha@gmail.com. Solopos.com, SOLO–”Communism? Nyet… nyet… nyet…[Komunisme? Tidak… tidak… tidak…].” Begitulah komentar orang Rusia…