Jumat, 14 Januari 2011 13:34 WIB Issue Share :

Donny 'Kuburan' bantah telah perkosa NYL

Jakarta–Setelah hampir sepekan, gitaris band Kuburan Donny akhirnya angkat bicara soal tuduhan pemerkosaan yang dilayangkan perempuan berinisial NYL. Donny pun membantah telah memerkosa perempuan itu.

“Saya tidak pernah memperkosa,” ujar Donny saat ditemui di Kantor Hukum Adhikoro-Simanjuntak & Rekan,  Jalan Bangka Raya No.43, Jakarta Selatan, Jumat (14/1).

Donny memang mengaku mengenal sosok NYL yang berstatus mahasiswa S2 itu. Tak hanya kenal, Donny yang akrab dipanggil Aum itu juga sempat sangat dekat dengan NYL. “Pernah dekat seperti orang pacaran,” akunya.

Donny juga mengungkapkan kalau NYL memang pernah mengunjungi kamar kostnya. Namun, ia menekankan kalau dirinya tidak pernah memaksa NYL melakukan hubungan seks dengannya. “Kekos pernah,waktu pindah ke Bandung juga pernah,” jelas Donny.

Pada Minggu (9/1), NYL melaporkan Donny ke Polrestabes Bandung. Kepada polisi, NYL mengaku dirinya telah diperkosa sebanyak dua kali oleh Donny pada 11 Mei 2010 di sebuah rumah di di Jalan Cijagra No 2, Kelurahan Cijagra, Kecamatan Lengkong, Kota Bandung.

dtc/tiw

LOWONGAN PEKERJAAN
Tegar Transport Hotel Paragon Solo, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Elite Oligarki dalam Demokrasi

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Rabu (6/12/2017). Esai ini karya Lukmono Suryo Nagoro, editor buku yang tinggal di Kota Solo. Alamat e-mail penulis adalah lukmono.sn@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Dari manakah asal elite politik Indonesia pascareformasi ini? Sejak awal masa reformasi elite…