Sport
Jumat, 14 Januari 2011 - 12:19 WIB

Clijsters jumpa Safina di babak pertama

Redaksi Solopos.com  /  Tutut Indrawati  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Kim Clijsters (Getty Images)

Kim Clijsters (Getty Images)

Advertisement

Melbourne–Dua mantan petenis nomor satu dunia Kim Clijsters dan Dinara Safina langsung bertemu di putaran pertama Australia Terbuka. Bagaimana dengan hasil undian lain di nomor putri?

Dilansir dari situs resmi Australia Terbuka, Jumat (14/1) pagi WIB Clijsters terundi bertemu Safina di putaran pertama turnamen Grand Slam kali ini.

Sejak comeback di tahun 2009, Clijsters menunjukkan prestasi yang apik yang ditandai dengan dua titel Grand Slam di AS Terbuka tahun 2009 dan 2010.

Advertisement

Sementara itu Safina ingin menuntaskan rasa penasarannya di Australia Terbuka, setelah dua tahun silam petenis putri Rusia ini berhasil menjejak partai puncak. Ketika itu ia ditundukkan Serena Williams lewat pertarungan dua set.

Hasil undian lainnya, unggulan pertama Caroline Wozniacki akan bertemu petenis Argentina Gisela Dulko. Sedangkan Venus Williams yang ditempatkan sebagai unggulan keempat bertemu Sara Errani.

Petenis veteran Kimiko Date-Krumm bertemu Agniezska Radwanska, petenis yang belum lama ini menjalani operasi kaki dan baru saja pulih.

dtc/tiw

Advertisement

Advertisement
Kata Kunci : Clijsters
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif