Jumat, 14 Januari 2011 08:14 WIB News Share :

Asap mengepul di gerbong wanita KRL, penumpang panik

Jakarta–Kereta ekonomi AC tujuan Bogor-Jakarta sempat mengeluarkan asap di bagian gerbong khusus wanita. Penumpang yang panik langsung berloncatan.

“Kejadiannya sekitar jam 07.00 WIB saat kereta melaju dari Stasiun Depok Baru menuju Stasiun Pondok Cina. Kereta akhirnya berhenti di tengah jalan. Para penumpang panik dan keluar dari gerbong,” ujar pengguna kereta, Aprillia, Jumat (14/1) pukul 07.30 WIB.

Menurut April, setelah penumpang keluar dari gerbong, petugas kereta datang mengecek gerbong yang mengeluarkan asap. Petugas tersebut membuka bagian AC. Setelah kutak-kutik sebentar dan dirasa aman,  penumpang dipersilakan menaiki kereta kembali.

“Sekarang sudah jalan lagi. Kereta sudah mau sampai Stasiun Tanjung Barat. Tidak ada tanda-tanda akan mengeluarkan asap lagi,” kata April.

dtc/tiw

LOWONGAN PEKERJAAN
Editor Biologi, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Hantu Komunisme Masih Menakutkan Anda?

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (4/12/2017). Esai ini karya Ahmad Djauhar, Ketua Dewan Redaksi Harian Solopos dan Wakil Ketua Dewan Pers. Alamat e-mail penulis adalah eljeha@gmail.com. Solopos.com, SOLO–”Communism? Nyet… nyet… nyet…[Komunisme? Tidak… tidak… tidak…].” Begitulah komentar orang Rusia…