Kamis, 13 Januari 2011 17:09 WIB Boyolali Share :

Warga Gombang lakukan betonisasi jalan

Boyolali (Espos)–Warga Dukuh Kiyaran, Desa Gombang, Kecamatan Sawit, Boyolali melakukan betonisasi jalan. Kegiatan itu didanai melalui Program Nasional Pemberdayaan Masyarakat (PNPM) Mandiri Pedesaan tahun 2010.

Ketua Kelompok Swadaya Masyarakat (KSM) Ngudi Waras, Kusnadi mengatakan betonisasi jalan itu dilakukan dalam dua tahap. Pada tahap pertama, jelas Kusnadi, betonisasi dilakukan sepanjang 160 meter. Kemudian, tahap kedua dilakukan untuk betonisasi sepanjang 120 meter.

“Betonisasi itu menggunakan dana PNPM sebesar Rp 20 juta dan Rp 10 juta berasal dari swadaya masyarakat,” ujarnya saat ditemui Espos di kediamannya, Kamis (13/1). Kusnadi menambahkan pengerjaan betonisasi itu akan dilakukan selama sepekan.

fid

LOWONGAN PEKERJAAN
FORTUNA STEEL, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Elite Oligarki dalam Demokrasi

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Rabu (6/12/2017). Esai ini karya Lukmono Suryo Nagoro, editor buku yang tinggal di Kota Solo. Alamat e-mail penulis adalah lukmono.sn@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Dari manakah asal elite politik Indonesia pascareformasi ini? Sejak awal masa reformasi elite…