Kamis, 13 Januari 2011 13:53 WIB Sragen Share :

Rumah di Sragen tertimpa tower, pemilik terima Rp 750.000

Sragen (Espos)–Pemilik rumah yang tertimpa tower Pusat Data Elektronik (PDE) di Dukuh Kukun, Desa Bonagung, Kecamatan Tanon, Desember silam, akhirnya menerima bantuan senilai Rp 750.000.

Bantuan tersebut berasal dari Dinas Sosial Sragen dan PDE Sragen. Kepala Desa (Kades) Bonagung, Sarwoko, saat ditemui di kantornya, Kamis (13/1), mengungkapkan bantuan uang tunai kepada pemilik rumah, Suwardi, 60, tersebut telah diterima. “Bantuan kami pastikan sudah diterima pemilik rumah. Sudah digunakan untuk memperbaiki rumah,” ujar Sarwoko.

Lebih jauh, jaringan internet Desa Bonagung kini juga telah beroperasi secara normal. Pihak desa, kata dia, kini dapat mengakses internet seperti sediakala, sebelum tower ambruk. Sementara itu, adik pemilik rumah, Suwarno mengakui keluarganya telah menerima bantuan berupa uang tunai. Bantuan tersebut juga telah dimanfaatkan untuk memperbaiki rumah yang sebelumnya rusak tertimpa tower.

tsa

lowongan pekerjaan
CV MITRA RAJASA, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Bersama-Sama Mengawasi APBD

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Jumat (8/12/2017). Esai ini karya Doddy Salman, mahasiswa S3 Kajian Budaya dan Media Universitas Gadjah Mada Yogyakarta. Alamat e-mail penulis adalah doddy90@yahoo.com Solopos.com, SOLO–DPRD DKI Jakarta mengesahkan Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) tahun anggaran…