Kamis, 13 Januari 2011 13:53 WIB Sragen Share :

Rumah di Sragen tertimpa tower, pemilik terima Rp 750.000

Sragen (Espos)–Pemilik rumah yang tertimpa tower Pusat Data Elektronik (PDE) di Dukuh Kukun, Desa Bonagung, Kecamatan Tanon, Desember silam, akhirnya menerima bantuan senilai Rp 750.000.

Bantuan tersebut berasal dari Dinas Sosial Sragen dan PDE Sragen. Kepala Desa (Kades) Bonagung, Sarwoko, saat ditemui di kantornya, Kamis (13/1), mengungkapkan bantuan uang tunai kepada pemilik rumah, Suwardi, 60, tersebut telah diterima. “Bantuan kami pastikan sudah diterima pemilik rumah. Sudah digunakan untuk memperbaiki rumah,” ujar Sarwoko.

Lebih jauh, jaringan internet Desa Bonagung kini juga telah beroperasi secara normal. Pihak desa, kata dia, kini dapat mengakses internet seperti sediakala, sebelum tower ambruk. Sementara itu, adik pemilik rumah, Suwarno mengakui keluarganya telah menerima bantuan berupa uang tunai. Bantuan tersebut juga telah dimanfaatkan untuk memperbaiki rumah yang sebelumnya rusak tertimpa tower.

tsa

lowongan pekerjaan
PT. INDUKTORINDO UTAMA, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Leave a Reply


Iklan Cespleng
  • MOBIL DIJUAL JUAL DAIHATSU Terios’09 TX AD-Solo,NomerCantik,An/Sendiri,Istimewa,Harga Nego,Hub:08…
  • LOWONGAN CR SALES Konveksi,Wanita,Usia 24-38Th,Gaji Pokok+Uang Makan+Bensin+Bonus.Hub:DHM 082134235…
  • RUMAH DIJUAL DIJUAL RUMAH Sederhana,Jl,Perintis Kemerdekann No.50(Utara Ps.Kabangan)L:12×7 Hub:081…
Lihat Semua Iklan baris!

Kolom

GAGASAN
Komodifikasi Hoaks

Gagasan ini dimuat Solopos edisi Senin (11/9/2017). Esai ini karya Riwi Sumantyo, dosen di Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Sebelas Maret. Alamat e-mail penulis adalah riwi_s@yahoo.com. Solopos.com, SOLO — Berita tentang Saracen, kelompok yang diduga sebagai salah satu pelaku penyebarluasan konten…