Kamis, 13 Januari 2011 11:04 WIB Solo Share :

RSI Yarsis dropping air bersih untuk warga lereng Merapi

Solo (Espos)–Guna meringankan beban hidup warga yang terkena dampak letusan Gunung Merapi, Rumah Sakit Islam (RSI) Yayasan Rumah Sakit Islam Surakarta (Yarsis) memberikan bantuan air bersih mulai 27 Desember 2010 lalu hingga pertengahan Januari mendatang.

Staf Humas dan Marketing RSI Yarsis, Dimas Arisandi SW dalam rilis yang diterima Espos, Rabu (12/1) mengatakan bantuan tersebut diberikan kepada warga lereng Merapi yang mengalami kesulitan mendapatkan air bersih.

“Bantuan air didistribusikan ke wilayah yang paling parah terkena dampak letusan Merapi khususnya di Kecamatan Kemalang, Klaten yakni di Desa Balerante, Tlogowatu dan Tegalmulyo,” terangnya. Jumlah keseluruhan air bersih yang didistribusikan, jelas Dimas sebanyak 32 mobil tangki.

tiw/*

LOWONGAN PEKERJAAN
WEDHANGAN GULO KLOPO, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Hantu Komunisme Masih Menakutkan Anda?

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (4/12/2017). Esai ini karya Ahmad Djauhar, Ketua Dewan Redaksi Harian Solopos dan Wakil Ketua Dewan Pers. Alamat e-mail penulis adalah eljeha@gmail.com. Solopos.com, SOLO–”Communism? Nyet… nyet… nyet…[Komunisme? Tidak… tidak… tidak…].” Begitulah komentar orang Rusia…