Giniel de Villiers (Getty Images)
Kamis, 13 Januari 2011 13:39 WIB Sport Share :

Reli Dakar, De Villiers raih kemenangan pertama di 2011

Chilecito – Giniel de Villiers meraih kemenangan pertama di Reli Dakar 2011 usai mencatat waktu terbaik di etape 10. Pimpinan klasemen mobil Nasser Al-Attiyah sementara itu sukses menambah jarak dari pengejar terdekatnya, Carlos Sainz.

Kemenangan De Villiers di etape ini tidak lepas dari kecerdikannya memilih rute sehingga mampu melewati para pesaingnya, termasuk Al-Attiyah yang akhirnya finis keempat.

Meski begitu, Al-Attiyah tetap puas dengan hasil di etape ini karena mampu menambah jarak dari Sainz, rekan satu timnya di Volkswagen, yang mengalami masalah.

“Tak apa, kami ada di sini sekarang dan saya cukup senang. Saya pikir ini hari besar buat kami. Saya tak tahu di mana Carlos finis, tapi kami cukup senang,” lugas Al-Attiyah di Autosport dan diberitakan detikSport, Kamis (13/1).

Dengan hasil di etape ini Al-Attiyah memimpin klasemen dengan selisih lebih dari 12 menit dari Sainz yang ada di posisi dua. De Villiers sendiri menempati posisi tiga terpaut lebih dari 46 menit.

dtc/tiw

LOWONGAN PEKERJAAN
GRIYA BAMBU KUNING, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Hantu Komunisme Masih Menakutkan Anda?

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (4/12/2017). Esai ini karya Ahmad Djauhar, Ketua Dewan Redaksi Harian Solopos dan Wakil Ketua Dewan Pers. Alamat e-mail penulis adalah eljeha@gmail.com. Solopos.com, SOLO–”Communism? Nyet… nyet… nyet…[Komunisme? Tidak… tidak… tidak…].” Begitulah komentar orang Rusia…