Kamis, 13 Januari 2011 12:24 WIB Tokoh Share :

Poppy Sofia pilih film yang bikin pintar

Aktris Poppy Sofia kembali menerima tawaran layar lebar. Poppy mengaku cukup selektif untuk berakting. Tak mau asal comot, ia pilih film yang bisa membuatnya pintar.

“Kalau soal pilih-pilih, setiap pemain memang harus punya pilihan. Nggak bisa semau-mau sutradara aja. Aku sih lebih nyari film yang bisa tambah pengetahuan aku,” ujar Poppy ditemui di Jl Bangka V, Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (12/1) malam.

Bintang film Mengejar Mas-mas itu kini memerankan tokoh Nina dalam film Catatan si Boy. Nina dikisahkan sangat tertarik pada dunia otomotif. Poppy yang mengaku tak terlalu sportif itu belajar tertarik pada otomotif untuk mendalami perannya.

Dari sanalah hal baru didapatkan perempuan bertato tersebut. Masih banyak peran lain yang diimpikan dara 26 tahun itu. “Aku pengen dapat peran jadi ibu-ibu muda, tapi di balik itu dia bisa kacaukan sistem komputer negara. Ya kayak hacker gitulah. Itu khayalan aku,” jelas Poppy.

dtc/tiw

lowongan pekerjaan
ADMINISTRASI, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Elite Oligarki dalam Demokrasi

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Rabu (6/12/2017). Esai ini karya Lukmono Suryo Nagoro, editor buku yang tinggal di Kota Solo. Alamat e-mail penulis adalah lukmono.sn@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Dari manakah asal elite politik Indonesia pascareformasi ini? Sejak awal masa reformasi elite…