Soloraya
Kamis, 13 Januari 2011 - 16:39 WIB

Penyebab kebakaran rumah Yulianto belum pasti

Redaksi Solopos.com  /  Tutut Indrawati  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Sukoharjo (Espos)–Polisi belum dapat menyatakan penyebab pasti kebakaran rumah Yulianto yang terjadi pada Rabu (12/1). Penyebab pasti kejadian tersebut akan disampaikan setelah polisi mengkombinasikan keterangan saksi dan hasil laboratorium forensik (Labfor).

Wakapolres Sukoharjo, Kompol Endrasetyawan mengatakan polisi telah memeriksa saksi-saksi atas kejadian tersebut. Saksi-saksi itu dikatakannya hanya meyatakan telah terjadi kebakaran. Dia menjelaskan penyebab kebakaran belum pasti. “Belum pasti. Saksi-saksi sudah diperiksa. Belum bisa dikatakan penyebabnya (penyebab kebakaran itu-red),” katanya Kamis (13/1) kepada wartawan di Mapolres setempat.

Advertisement

Dia tak menguraikan berapa dan siapa saja saksi yang telah diperiksa itu. Namun, dia kembali menegaskan pihaknya masih menunggu hasil tes dari laboratorium forensik  yang dilakukan oleh tim dari Polda Jateng. “Nanti kami combain (kombinasi-red) keterangan saksi dan hasil Labfor,” tambahnya.

Saat ditanya mengenai potensi hubungan kesamaan hari kejadian kebakaran rumah dan jadwal sidang Yulianto, Endras menjawab, hal itu dimungkinkan merupakan faktor kebetulan. Dia juga tak mau berspekulasi untuk menyimpulkan hubungan kebakaran rumah itu dengan kejadian percobaan pembakaran rumah saat Yulianto belum lama ditahan di Mapolres beberapa bulan silam.”Tak bisa serta merta kami simpulkan seperti itu. Nanti saja kalau Labfor sudah ada hasilnya, kami sampaikan,” tutupnya.

ovi

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Kata Kunci : Jagal Kartasura
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif