Kamis, 13 Januari 2011 12:37 WIB Issue Share :

Ingin punya momongan, Sissy Pricillia stop syuting

Jakarta--Pasangan selebriti Sissy Pricillia dan pembalap Rivat Sungkar sudah tidak sabar untuk memiliki momongan. Mereka pun berkomitmen untuk mengurangi kegiatan masing-masing.

“Saya janji untuk hidup yang lebih baik, saya ingin punya anak cepat. Dia (Sissy) juga break syuting dulu, saya juga sudah kurangi aktivitas,” ucap Rivat saat ditemui di Jalan Bangka V, Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (12/1) malam.

Pasangan yang menikah pada 10 Juli 2010 itu menargetkan punya anak tahun ini. Sissy dan Rivat juga terus berusaha maksimal agar target mereka tercapai. “Adik saya juga sudah punya anak, target tahun ini insya Allah,” harapnya.

Jika sedang tidak sibuk dengan balap, terkadang Rivat mengisi waktu kosongnya untuk berkecimpung di dunia entertainment. Saat ini ia sedang terlibat dalam penggarapan film Catatan Si Boy bersama Onky Alexander, Carissa Putri dan Ario Bayu.

dtc/tiw

LOWONGAN PEKERJAAN
Bagian Legal, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Elite Oligarki dalam Demokrasi

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Rabu (6/12/2017). Esai ini karya Lukmono Suryo Nagoro, editor buku yang tinggal di Kota Solo. Alamat e-mail penulis adalah lukmono.sn@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Dari manakah asal elite politik Indonesia pascareformasi ini? Sejak awal masa reformasi elite…