Kamis, 13 Januari 2011 16:02 WIB News Share :

Evaluasi kabinet, 10 persen Kementerian & Lembaga masih rapor merah

Jakarta — Unit Kerja Presiden untuk Pengawasan dan Pengendalian Pembangunan (UKP4) telah menyerahkan evaluasi tahunan kabinet. Hasilnya, masih ada 10 persen dari 47 kementerian dan lembaga yang mendapatkan rapor merah.

“Sekitar segitu, lah (10 persen),” kata Ketua UKP4 Kuntoro Mangkusubroto usai mengikuti rapat tentang lifting minyak di Kantor Wakil Presiden, Jl Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, Kamis (13/1).

“Secara garis besar baik. Tetapi mesti kerja lebih keras lagi,” imbuh mantan Menteri Pertambangan dan Energi ini.

Menurut Kuntoro, evaluasi telah diterima oleh Presiden Susilo Bambang Yudhoyono pada Rabu (12/1), kemarin. Selanjutnya, Presiden akan mempelajari hasil evaluasi tersebut.

Namun, Kuntoro mengaku tidak tahu langkah apa yang akan diambil SBY menyikapi hasil evaluasinya. “Beliau tidak menyebutkan itu,” katanya.

“Apakah presiden puas?” tanya wartawan.

“Beliau tidak menyampaikan pandangan. Beliau masih mempelajari,” jawab mantan Kepala BRR Aceh-Nias ini.

dtc/tya

LOWONGAN PEKERJAAN
DIBUTUHKAN TENAGA JAHIT, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Hantu Komunisme Masih Menakutkan Anda?

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (4/12/2017). Esai ini karya Ahmad Djauhar, Ketua Dewan Redaksi Harian Solopos dan Wakil Ketua Dewan Pers. Alamat e-mail penulis adalah eljeha@gmail.com. Solopos.com, SOLO–”Communism? Nyet… nyet… nyet…[Komunisme? Tidak… tidak… tidak…].” Begitulah komentar orang Rusia…