Kamis, 13 Januari 2011 14:56 WIB Solo Share :

125 Kepala dan pengawas sekolah di Solo dimutasi

Solo  (Espos)–Pemerintah Kota (Pemkot) Solo kembali melakukan mutasi terhadap jajaran pegawai negeri sipil (PNS), Kamis (13/1). Kali ini, mutasi diberlakukan bagi 125 PNS yang bertugas di lingkungan Dinas Pendidikan, Pemuda dan Olahraga (Disdikpora) Solo.

Sebanyak 125 PNS tersebut dilantik Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Solo, Budi Suharto, mewakili Walikota Solo, Joko Widodo, di Bale Tawangarum Balaikota Solo, Kamis siang. Ratusan PNS itu terdiri atas 88 kepala sekolah dasar (SD), 15 kepala sekolah menengah pertama (SMP), sembilan kepala sekolah menengah atas (SMA)/sekolah menengah kejuruan (SMK) dan 13 pengawas sekolah.

Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kota Solo, Etty Retnowati mengemukakan mutasi yang dilakukan untuk penyegaran dengan tujuan meningkatkan kinerja organisasi. Di samping itu, mutasi juga dilakukan untuk mengisi kebutuhan tenaga kepala sekolah dan pengawas sekolah di wilayah Kota Solo. “Pengangkatan dan pemindahan kepala sekolah dan pengawas sekolah ini dilaksanakan berdasarkan pada penilaian kerja dan prestasi individu,” ungkap Etty ketika ditemui wartawan menjelang acara.

sry

lowongan pekerjaan
AYAM BAKAR KQ 5, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Elite Oligarki dalam Demokrasi

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Rabu (6/12/2017). Esai ini karya Lukmono Suryo Nagoro, editor buku yang tinggal di Kota Solo. Alamat e-mail penulis adalah lukmono.sn@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Dari manakah asal elite politik Indonesia pascareformasi ini? Sejak awal masa reformasi elite…