Soloraya
Rabu, 12 Januari 2011 - 20:27 WIB

Warga Klaten ditemukan tewas di tempat kerja

Redaksi Solopos.com  /  Anik Sulistyawati  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Klaten (Espos)--Seorang pemuda, Irawan, 24, warga Dukuh Tempel, Desa Ngalas, Kecamatan Klaten Selatan, Rabu (12/1) pagi, ditemukan meninggal dunia di salah satu kamar rumah makan tempatnya bekerja di Jalan Merbabu Klaten. Kejadian itu menggegerkan para tetangga lantaran saat ditemukan, mulut korban berbusa dan terdapat bekas muntahan di sekelilingnya.

Keterangan yang dihimpun, kejadian itu kali pertama diketahui salah seorang rekan korban, Joko Santoso, 17, warga Kaliwuluh, Kecamatan Ngawen, Gunung Kidul, sekitar pukul 05.30 WIB. Saksi curiga karena temannya tak juga bangun. “Saya mencoba membangunkan, tapi dia tidak bergerak,” ujarnya kepada wartawan.

Advertisement

Saksi lalu memberitahukan hal itu kepada rekan-rekannya yang lain. Kejadian itu lalu dilaporkan ke aparat berwajib.

Aparat kepolisian pun datang dan membawa korban ke RSUP dr Soeradji Tirtonegoro. Menurut rekan-rekan korban, sebelum kejadian pemuda itu mengeluh sakit perut selama beberapa hari.

Kapolres Klaten, AKBP Agus Djaka Santosa melalui Kapolsek Klaten, AKP Heru Setyaningsih saat dimintai konfirmasi mengatakan jenazah korban diautopsi di Labfor UNS Solo untuk memastikan penyebab kematiannya.

Advertisement

rei

Advertisement
Advertisement
Kata Kunci : Klaten Tewas
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif