Rabu, 12 Januari 2011 20:27 WIB Klaten Share :

Warga Klaten ditemukan tewas di tempat kerja

Klaten (Espos)--Seorang pemuda, Irawan, 24, warga Dukuh Tempel, Desa Ngalas, Kecamatan Klaten Selatan, Rabu (12/1) pagi, ditemukan meninggal dunia di salah satu kamar rumah makan tempatnya bekerja di Jalan Merbabu Klaten. Kejadian itu menggegerkan para tetangga lantaran saat ditemukan, mulut korban berbusa dan terdapat bekas muntahan di sekelilingnya.

Keterangan yang dihimpun, kejadian itu kali pertama diketahui salah seorang rekan korban, Joko Santoso, 17, warga Kaliwuluh, Kecamatan Ngawen, Gunung Kidul, sekitar pukul 05.30 WIB. Saksi curiga karena temannya tak juga bangun. “Saya mencoba membangunkan, tapi dia tidak bergerak,” ujarnya kepada wartawan.

Saksi lalu memberitahukan hal itu kepada rekan-rekannya yang lain. Kejadian itu lalu dilaporkan ke aparat berwajib.

Aparat kepolisian pun datang dan membawa korban ke RSUP dr Soeradji Tirtonegoro. Menurut rekan-rekan korban, sebelum kejadian pemuda itu mengeluh sakit perut selama beberapa hari.

Kapolres Klaten, AKBP Agus Djaka Santosa melalui Kapolsek Klaten, AKP Heru Setyaningsih saat dimintai konfirmasi mengatakan jenazah korban diautopsi di Labfor UNS Solo untuk memastikan penyebab kematiannya.

rei

lowongan pekerjaan
AYAM BAKAR KQ 5, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Bersama-Sama Mengawasi APBD

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Jumat (8/12/2017). Esai ini karya Doddy Salman, mahasiswa S3 Kajian Budaya dan Media Universitas Gadjah Mada Yogyakarta. Alamat e-mail penulis adalah doddy90@yahoo.com Solopos.com, SOLO–DPRD DKI Jakarta mengesahkan Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) tahun anggaran…