Rabu, 12 Januari 2011 17:59 WIB News Share :

USKW gelar LOVED

Salatiga (Espos)–Fakultas Bahasa dan Sastra (FBS) Universitas Kristen Satya Wacana (UKSW) berencaa menyelenggarakan acara Loading Via English Days (LOVED). Kegiatan yang bertujuan untuk meningkatkan kemampuan mahasiswa berbahasa Inggris ini digelar di Balairung Universitas, Kamis-Jumat (13-14/1).

Menurut staf Humas USKW, Anggraeni Upik, berbagai lomba bahasa Inggris seperti drama, spelling bee dan telling story akan digelar dalam kegiatan yang akan diikuti oleh mahasiswa dan dosen FBS.

“Sebagai bagian dari LOVED, pada Jumat (14/1) akan digelar Talent Night mulai pukul 17.30 di Balairung Universitas. Talent Night akan menampilkan ED Voice, ED Dance dan ED RT. LOVED digelar sebagai acara tahunan sebagai salah sata ajang untuk menambah keakraban civitas FBS UKSW” ungkap wanita yang akrab disapa Upik ini.

kha/*

LOWONGAN PEKERJAAN
Taman Pelangi Jurug, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Hantu Komunisme Masih Menakutkan Anda?

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (4/12/2017). Esai ini karya Ahmad Djauhar, Ketua Dewan Redaksi Harian Solopos dan Wakil Ketua Dewan Pers. Alamat e-mail penulis adalah eljeha@gmail.com. Solopos.com, SOLO–”Communism? Nyet… nyet… nyet…[Komunisme? Tidak… tidak… tidak…].” Begitulah komentar orang Rusia…