Rabu, 12 Januari 2011 17:31 WIB Wonogiri Share :

Sungkono, pimpin PBSI Wonogiri

Wonogiri (Espos)–Sungkono dari PB Wonoboyo terpilih secara aklamasi menjadi Ketua Umum Pengkab PBSI Wonogiri periode 2010-2014 pada Muscab PBSI di Balaikelurahan Wonoboyo, Rabu (12/1).

Sungkono merupakan satu-satunya kandidat yang diajukan oleh peserta Muscab yang dibuka oleh Ketum KONI Wonogiri, Edy Poerwanto. Sungkong menggantikan Ketua lama Pengkab PBSI Wonogiri, Joko Nugroho yang habis masa tugas. Joko tidak lagi maju, karena sesuai AD/ART PBSI, pengurus Pengkab tidak boleh dobel kepengurusan. “Karena saya sudah duduk di Sekum KONI Wonogiri dan sesuai AD/ART, maka kami tidak boleh dipilih. Kami akan konsentrasi di KONI yang memiliki tugas yang amat berat,” ujar Joko.

Ketum KONI Wonogiri, Edy Poerwanto meminta semua pengurus PBSI tingkat kecamatan dan pemilik klub bulutangkis bersatu padu memajukan perbulutangkisan Wonogiri. “Porprov tinggal dua tahun. Kami berharap pebulutangkis Wonogiri mampu berkiprah di ajang multievent tingkat provinsi itu sekaligus mempersembahkan medali.”

Edy menyatakan, KONI belum bisa membantu finansial Pengkab PBIS secara maksimal, karena keterbatasan anggaran. “Walau belum maksimal, kegiatan PBSI cukup banyak dan mampu mendinamisasi olahraga di Wonogiri.”

tus

LOWONGAN PEKERJAAN
Bagian Legal, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Elite Oligarki dalam Demokrasi

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Rabu (6/12/2017). Esai ini karya Lukmono Suryo Nagoro, editor buku yang tinggal di Kota Solo. Alamat e-mail penulis adalah lukmono.sn@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Dari manakah asal elite politik Indonesia pascareformasi ini? Sejak awal masa reformasi elite…