Rabu, 12 Januari 2011 17:45 WIB Boyolali Share :

Sakit tak kunjung sembuh, Karsih nekat gantung diri

Boyolali  (Espos)–Seorang warga Dukuh Gulikidul, Desa Guli, Kecamatan Nogosari, Karsih, 85, nekat mengakhiri hidupnya dengan gantung diri di rumahnya, Rabu (12/1).

Informasi yang dihimpun Espos, Rabu, aksi nekat ini kali pertama diketahui keluarga korban Sutiyem, 45 dan Lagimin, 58, sekitar pukul 05.00 WIB. Saat itu, Karsih gantung diri menggunakan tali plastik yang dihubungkan dengan kayu blandar rumahnya.  Muspika Nogosari beserta tim medis Puskesmas Nogosari yang memperoleh informasi kemudian melakukan pengecekan terhadap tubuh korban.

Camat Nogosari Untung Raharjo dalam laporannya ke Pemkab mengatakan dari hasil pemeriksaan tidak ditemukan tanda-tanda bekas penganiayaan.  “Diduga aksi nekat itu dilakukan karena korban menderita sakit pinggang yang tak kunjung sembuh. Korban kemudian diserahkan kepada keluarganya untuk dimakamkan,” jelas Untung.

fid

LOWONGAN PEKERJAAN
Administrasi ( Wanita ) & Manager ( Pria), informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Hantu Komunisme Masih Menakutkan Anda?

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (4/12/2017). Esai ini karya Ahmad Djauhar, Ketua Dewan Redaksi Harian Solopos dan Wakil Ketua Dewan Pers. Alamat e-mail penulis adalah eljeha@gmail.com. Solopos.com, SOLO–”Communism? Nyet… nyet… nyet…[Komunisme? Tidak… tidak… tidak…].” Begitulah komentar orang Rusia…