AFP
Rabu, 12 Januari 2011 10:16 WIB Sport Share :

Reli Dakar, Sainz Pangkas selisih dari Al-Attiyah

Copiapo–Carlos Sainz meraih kemenangan nomor lima di Reli Dakar 2011 setelah memenangi etape sembilan. Ia pun memangkas selisih dari rekan satu timnya di Volkswagen, Nasser Al-Attiyah.

Al-Attiyah sebelumnya berhasil menyalip Sainz di klasemen total kelas mobil setelah memenangi etape delapan, Selasa (11/1) dinihari WIB. Sainz saat itu terkendala jebakan pasir.

Akan tetapi, Sainz kini berbalik mengancam bermodal kemenangan di etape sembilan spesial stage sepanjang 235 kilometer di Copiapo, Cile. Dengan hasil tersebut Sainz sukses memangkas selisih sekitar dua detik dari Al-Attiyah, yang masih memimpin klasemen total dengan keunggulan 3 menit 18 detik.

“Saya bahagia dengan capaian hari ini, terutama karena sebenarnya jebakan pasir, gurun dan permukaan off-track bukan tipe favorit saya,” aku Sainz di Autosport seperti diberitakan detikSport, Rabu (12/1).

“Kami melaju dengan baik. Setelah 100 km kami mengejar dan kemudian melewati Nasser,” lanjutnya ceria.

dtc/tiw

lowongan pekerjaan
ADMINISTRASI, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Bersama-Sama Mengawasi APBD

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Jumat (8/12/2017). Esai ini karya Doddy Salman, mahasiswa S3 Kajian Budaya dan Media Universitas Gadjah Mada Yogyakarta. Alamat e-mail penulis adalah doddy90@yahoo.com Solopos.com, SOLO–DPRD DKI Jakarta mengesahkan Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) tahun anggaran…