Rabu, 12 Januari 2011 13:56 WIB Sragen Share :

Puluhan Satpam di Sragen peringati HUT Ke-30

Sragen (Espos)--Puluhan satuan pengamanan (Satpam) swakarsa industri se-Kabupaten Sragen menggelar apel peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-30 Satpam di Halaman Mapolres Sragen, Rabu (12/1).

Kapolres Sragen AKBP IB Putra Narendra menjadi inspektur upacara (Irup) dalam upacara tersebut. Kegiatan itu diikuti sejumlah perwira di lingkungan Polres Sragen. Dalam kesempatan itu Kapolres menyampaikan sambutan Kapolri untuk mendorong para anggota Satpam untuk bekerja secara profesional dan proporsional serta terus menjalin kemitraan dengan Polri.

Menurut dia, Satpam merupakan mitra sejajar Polri untuk mengantisipasi tindak gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas). “Saya menekankan kepada para anggota Satpam agar terus mengasah kemampuan dan meningkatkan kerja sama dengan Polri. Selain itu tingkatkan pembinaan keamanan di lingkungan kerja masing-masing dan tingkatkan kepekaan serta kewaspadaan terhadap lingkungan sekitar,” ujar Kapolres.

trh

lowongan pekerjaan
PT.ARUTAMA BUMI STILINDO, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Intelek Banal Kampus Milenial

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Sabtu (9/12/2107). Esai ini karya Adi Putra Surya Wardhana, alumnus Program Studi Ilmu Sejarah Fakultas Ilmu Budaya Universitas Sebelas Maret. Alamat e-mail penulis adalah adiputra.48697@gmail.com. Solopos.com, SOLO — Beberapa waktu lalu beberapa kawan yang menempuh…