Rabu, 12 Januari 2011 13:56 WIB Sragen Share :

Puluhan Satpam di Sragen peringati HUT Ke-30

Sragen (Espos)--Puluhan satuan pengamanan (Satpam) swakarsa industri se-Kabupaten Sragen menggelar apel peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-30 Satpam di Halaman Mapolres Sragen, Rabu (12/1).

Kapolres Sragen AKBP IB Putra Narendra menjadi inspektur upacara (Irup) dalam upacara tersebut. Kegiatan itu diikuti sejumlah perwira di lingkungan Polres Sragen. Dalam kesempatan itu Kapolres menyampaikan sambutan Kapolri untuk mendorong para anggota Satpam untuk bekerja secara profesional dan proporsional serta terus menjalin kemitraan dengan Polri.

Menurut dia, Satpam merupakan mitra sejajar Polri untuk mengantisipasi tindak gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas). “Saya menekankan kepada para anggota Satpam agar terus mengasah kemampuan dan meningkatkan kerja sama dengan Polri. Selain itu tingkatkan pembinaan keamanan di lingkungan kerja masing-masing dan tingkatkan kepekaan serta kewaspadaan terhadap lingkungan sekitar,” ujar Kapolres.

trh

lowongan pekerjaan
SPG COUNTER BATIK & SALES COUNTER CAR RENTAL, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Leave a Reply


Iklan Cespleng
  • MOBIL DIJUAL JUAL DAIHATSU Terios’09 TX AD-Solo,NomerCantik,An/Sendiri,Istimewa,Harga Nego,Hub:08…
  • LOWONGAN CR SALES Konveksi,Wanita,Usia 24-38Th,Gaji Pokok+Uang Makan+Bensin+Bonus.Hub:DHM 082134235…
  • RUMAH DIJUAL DIJUAL RUMAH Sederhana,Jl,Perintis Kemerdekann No.50(Utara Ps.Kabangan)L:12×7 Hub:081…
Lihat Semua Iklan baris!

Kolom

GAGASAN
Komodifikasi Hoaks

Gagasan ini dimuat Solopos edisi Senin (11/9/2017). Esai ini karya Riwi Sumantyo, dosen di Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Sebelas Maret. Alamat e-mail penulis adalah riwi_s@yahoo.com. Solopos.com, SOLO — Berita tentang Saracen, kelompok yang diduga sebagai salah satu pelaku penyebarluasan konten…