MMI
Rabu, 12 Januari 2011 18:59 WIB Sragen Share :

MMI Sragen beraudiensi dengan Kodim

Sragen (Espos)--Sejumlah aktivis Majelis Mujahidin Indonesia (MMI) Sragen beraudiensi dengan jajaran perwira Kodim 0725/Sragen di Aula Makodim Sragen, Rabu (12/1).

Kedatangan rombongan MMI yang dipimpin Suwandi diterima langsung Komandan Kodim 0725/Sragen Letkol (Inf) Sugiyo dan sejumlah perwira lainnya. Dalam dialog tersebut MMI menyampaikan keberadaan organisasi itu bertujuan untuk menegakkan syariat Islam. Beberapa tokoh MMI menyampaikan unek-uneknya tentang persoalan konflik agama yang terjadi di negeri ini dan bagaimana sikap dan penyelesaiannya.

Dandim lebih menekankan pada posisi TNI sebagai alat pertahanan negara dan untuk menjaga kedaulatan negara dan stabilitas negara. “Kebebasan beragama diatur dalam UUD 1945 dan Pancasila. Selama berpedoman kepada aturan tersebut, maka tidak mungkin terjadi gesekan agama,” paparnya.

trh

lowongan pekerjaan
EDITOR FISIKA (Fulltime), informasi selengkapnya KLIK DISINI

Leave a Reply


Iklan Cespleng
  • MOBIL DIJUAL JUAL DAIHATSU Terios’09 TX AD-Solo,NomerCantik,An/Sendiri,Istimewa,Harga Nego,Hub:08…
  • LOWONGAN CR SALES Konveksi,Wanita,Usia 24-38Th,Gaji Pokok+Uang Makan+Bensin+Bonus.Hub:DHM 082134235…
  • RUMAH DIJUAL DIJUAL RUMAH Sederhana,Jl,Perintis Kemerdekann No.50(Utara Ps.Kabangan)L:12×7 Hub:081…
Lihat Semua Iklan baris!

Kolom

GAGASAN
Komodifikasi Hoaks

Gagasan ini dimuat Solopos edisi Senin (11/9/2017). Esai ini karya Riwi Sumantyo, dosen di Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Sebelas Maret. Alamat e-mail penulis adalah riwi_s@yahoo.com. Solopos.com, SOLO — Berita tentang Saracen, kelompok yang diduga sebagai salah satu pelaku penyebarluasan konten…