News
Rabu, 12 Januari 2011 - 11:31 WIB

Listrik padam, paripurna DPD ditunda 15 menit

Redaksi Solopos.com  /  Tutut Indrawati  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Jakarta–Listrik di kompleks gedung DPR tak stabil. Sidang paripurna Dewan Perwakilan Daerah (DPD) terpaksa diskors selama 15 menit karena lampu tiba-tiba padam.

Hal ini terjadi saat DPD menggelar rapat paripurna pembukaan masa sidang III DPR RI tahun sidang 2010-2011 di Gedung DPD, Senayan, Jakarta, Rabu (12/1). Sidang ini juga mengagendakan laporan kegiatan anggota DPD selama di daerah pemilihan.

Advertisement

Rapat paripurna yang dimulai pukul 09.00 WIB yang dihadiri hampir semua anggota DPD ini berjalan lancar sampai kira-kira pukul 10.15 WIB. Tiba-tiba listrik padam. Ketua DPD, Irman Gusman yang memimpin rapat pun kemudian menskors rapat. “Karena listrik perlu perbaikan maka rapat kita skors dulu,” ujar Irman sambil mengetok palu sidang.

Irman lalu membuka kembali sidang sekitar pukul 10.30 WIB. Sidang kembali dibuka setelah listrik ruang paripurna DPR menyala normal kembali.

Menurut staff kesekjenan DPD, listrik di kompleks DPR tidak stabil sejak semalam. Hal ini disebabkan power yang digunakan terlalu besar dari kapasitasnya. “Karena itu sebagian lampu dan AC hari ini harus dipadamkan,” kata salah seorang staff.

Advertisement

dtc/tiw

Advertisement
Advertisement
Kata Kunci : Paripurna DPD Ditunda
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif