Rabu, 12 Januari 2011 15:40 WIB Sragen Share :

Indofood beri santuan kecelakaan di Sragen

Sragen (Espos)–Tim manajemen PT Indofood Sukses Makmur Tbk, Rabu (12/1) memberikan santuan senilai Rp 10 juta kepada keluarga Sularmiyati, 39, warga Mojo Kulon RT 2/RW VI yang tewas saat kecelakaan maut di jalan ringroad selatan, tiga bulan lalu.

Santuan tersebut diserahkan secara simbolis dua orang perwakilan manajemen kepada perwakilan keluarga korban, Rochim di kediaman keluarga korban. Penyerahan santuan disampaikan Custemer Relation Assisten Manager, Arif Hidayat Djauhari didampingi Area Sales Soloraya, Dwi Kusworo.

Santuan tersebut diberikan, karena korban merupakan mitra kerja PT Indofood yang menggunakan produknya tepung bogasari. “Para pedagang yang tergabung dalam paguyuban pengrajin mi dan roti Sragen bakal mendapatkan kartu khusus yang berfungsi sebagai ATM. Pedagang yang bergabung dengan peguyuban bakal mendapatkan fasilitas santuan kematian, diskon dan fasilitas lainnya. Khusus untuk keluarga korban, kami atas nama manajemen menyampaikan bela sungkawa yang sedalam-dalamnya,” ujar Arif kepada wartawan.

trh

lowongan pekerjaan
ADMINISTRASI, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Bersama-Sama Mengawasi APBD

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Jumat (8/12/2017). Esai ini karya Doddy Salman, mahasiswa S3 Kajian Budaya dan Media Universitas Gadjah Mada Yogyakarta. Alamat e-mail penulis adalah doddy90@yahoo.com Solopos.com, SOLO–DPRD DKI Jakarta mengesahkan Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) tahun anggaran…