Soloraya
Rabu, 12 Januari 2011 - 15:40 WIB

Indofood beri santuan kecelakaan di Sragen

Redaksi Solopos.com  /  Tutut Indrawati  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Sragen (Espos)–Tim manajemen PT Indofood Sukses Makmur Tbk, Rabu (12/1) memberikan santuan senilai Rp 10 juta kepada keluarga Sularmiyati, 39, warga Mojo Kulon RT 2/RW VI yang tewas saat kecelakaan maut di jalan ringroad selatan, tiga bulan lalu.

Santuan tersebut diserahkan secara simbolis dua orang perwakilan manajemen kepada perwakilan keluarga korban, Rochim di kediaman keluarga korban. Penyerahan santuan disampaikan Custemer Relation Assisten Manager, Arif Hidayat Djauhari didampingi Area Sales Soloraya, Dwi Kusworo.

Advertisement

Santuan tersebut diberikan, karena korban merupakan mitra kerja PT Indofood yang menggunakan produknya tepung bogasari. “Para pedagang yang tergabung dalam paguyuban pengrajin mi dan roti Sragen bakal mendapatkan kartu khusus yang berfungsi sebagai ATM. Pedagang yang bergabung dengan peguyuban bakal mendapatkan fasilitas santuan kematian, diskon dan fasilitas lainnya. Khusus untuk keluarga korban, kami atas nama manajemen menyampaikan bela sungkawa yang sedalam-dalamnya,” ujar Arif kepada wartawan.

trh

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Kata Kunci : Indofood
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif