Rabu, 12 Januari 2011 16:28 WIB Karanganyar Share :

HUT ke-30 Satpam diperingati di Karanganyar

Karanganyar (Espos)–Memperingati HUT ke-30 satuan pengamanan (Satpam), Polres Karanganyar menggelar apel bersama di Mapolres Karanganyar, Rabu (12/1) pagi.

Apel tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Karanganyar, AKBP Edi Suroso dan dihadiri lebih kurang 200 orang Satpam dari berbagai daerah di Karanganyar. Selama ini, sejumlah Satpam di Karanganyar telah bekerjasama melakukan pengamanan di berbagai lokasi di Bumi Intanpari. Mereka setiap hari juga melakukan koordinasi dengan Polsek yang tersebar di 17 kecamatan.

“Para Satpam harus memiliki nomor ponsel Kapolsek setempat. Jadi bila terjadi gangguan keamanan, mereka bisa langsung berkoordinasi dengan kepolisian. Terutama koordinator Satpam harus punya nomor ponsel Kapolsek,” ujar Kapolres Karanganyar, AKBP Edi Suroso, melalui Kasat Binmas Polres Karanganyar, AKP Turmudi, di sela-sela kegiatan tersebut.

Sebelumnya, para Satpam bersama dengan aparat kepolisian menggelar bakti sosial berupa kerja bakti membersihkan tempat ibadah di berbagai lokasi.

fas

lowongan pekerjaan
AYAM BAKAR KQ 5, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Bersama-Sama Mengawasi APBD

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Jumat (8/12/2017). Esai ini karya Doddy Salman, mahasiswa S3 Kajian Budaya dan Media Universitas Gadjah Mada Yogyakarta. Alamat e-mail penulis adalah doddy90@yahoo.com Solopos.com, SOLO–DPRD DKI Jakarta mengesahkan Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) tahun anggaran…