Soloraya
Rabu, 12 Januari 2011 - 16:28 WIB

HUT ke-30 Satpam diperingati di Karanganyar

Redaksi Solopos.com  /  Tutut Indrawati  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Karanganyar (Espos)–Memperingati HUT ke-30 satuan pengamanan (Satpam), Polres Karanganyar menggelar apel bersama di Mapolres Karanganyar, Rabu (12/1) pagi.

Apel tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Karanganyar, AKBP Edi Suroso dan dihadiri lebih kurang 200 orang Satpam dari berbagai daerah di Karanganyar. Selama ini, sejumlah Satpam di Karanganyar telah bekerjasama melakukan pengamanan di berbagai lokasi di Bumi Intanpari. Mereka setiap hari juga melakukan koordinasi dengan Polsek yang tersebar di 17 kecamatan.

Advertisement

“Para Satpam harus memiliki nomor ponsel Kapolsek setempat. Jadi bila terjadi gangguan keamanan, mereka bisa langsung berkoordinasi dengan kepolisian. Terutama koordinator Satpam harus punya nomor ponsel Kapolsek,” ujar Kapolres Karanganyar, AKBP Edi Suroso, melalui Kasat Binmas Polres Karanganyar, AKP Turmudi, di sela-sela kegiatan tersebut.

Sebelumnya, para Satpam bersama dengan aparat kepolisian menggelar bakti sosial berupa kerja bakti membersihkan tempat ibadah di berbagai lokasi.

fas

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Kata Kunci : HUT Ke-30 Satpam.
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif