Rabu, 12 Januari 2011 14:24 WIB Tokoh Share :

Hamil, Virnie Ismail stop pakai high heels

Jakarta–Presenter Virnie Ismail dan suaminya Ferry Indrayudha tengah berbahagia. Setelah sekian lama berusaha, akhirnya bintang acara komedi Extravaganza itu positif hamil.

Virnie bercerita, usia kandungannya saat ini sudah menginjak tiga bulan. Presenter berumur 31 tahun pun menjadi lebih berhati-hati dalam setiap menjalani aktivitasnya.

“Yang kemarin selalu ber-high heels, sekarang libur dulu selama sembilan bulan,” ucapnya saat ditemui di Hotel Mulia, Senayan, Jakarta Selatan, Selasa (1/11) jelang tengah malam.

Suami Virnie juga merasakan perubahan sikap pada dirinya dan sang istri setelah kehadiran calon bayi mereka. Pasangan yang menikah pada 13 Februari 2010 itu menjadi lebih dewasa.

“Sebetulnya dengan adanya ini kita jadi lebih dewasa, dia juga jadi butuh perhatian lebih. Jadi kadang sifat yang ngutamain buat kita itu dikurangin dulu karena ada ini (calon bayi),” imbuhnya.

dtc/tiw

lowongan pekerjaan
ADMINISTRASI, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Elite Oligarki dalam Demokrasi

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Rabu (6/12/2017). Esai ini karya Lukmono Suryo Nagoro, editor buku yang tinggal di Kota Solo. Alamat e-mail penulis adalah lukmono.sn@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Dari manakah asal elite politik Indonesia pascareformasi ini? Sejak awal masa reformasi elite…