virnie2t
Rabu, 12 Januari 2011 14:24 WIB Tokoh Share :

Hamil, Virnie Ismail stop pakai high heels

Jakarta–Presenter Virnie Ismail dan suaminya Ferry Indrayudha tengah berbahagia. Setelah sekian lama berusaha, akhirnya bintang acara komedi Extravaganza itu positif hamil.

Virnie bercerita, usia kandungannya saat ini sudah menginjak tiga bulan. Presenter berumur 31 tahun pun menjadi lebih berhati-hati dalam setiap menjalani aktivitasnya.

“Yang kemarin selalu ber-high heels, sekarang libur dulu selama sembilan bulan,” ucapnya saat ditemui di Hotel Mulia, Senayan, Jakarta Selatan, Selasa (1/11) jelang tengah malam.

Suami Virnie juga merasakan perubahan sikap pada dirinya dan sang istri setelah kehadiran calon bayi mereka. Pasangan yang menikah pada 13 Februari 2010 itu menjadi lebih dewasa.

“Sebetulnya dengan adanya ini kita jadi lebih dewasa, dia juga jadi butuh perhatian lebih. Jadi kadang sifat yang ngutamain buat kita itu dikurangin dulu karena ada ini (calon bayi),” imbuhnya.

dtc/tiw

PT. SAGO, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Leave a Reply



Kolom

GAGASAN
Kemanusiaan Keluarga Polk

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Rabu (6/9/2017). Esai ini karya Anindita S. Thayf, seorang novelis dan esais yang tinggal di Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta. Alamat e-mail penulis adalah bambu_merah@yahoo.com. Solopos.com, SOLO¬†— Persekusi terhadap warga Rakhine etnis Rohingya di Myanmar…