Rabu, 12 Januari 2011 16:40 WIB Issue Share :

Barbara Sturm akan hadir di GKS

Solo (Espos)--Barbara Sturm, seorang performance art asal Swiss sedianya hadir di Gedung Kesenian Solo (GKS), dalam acara bertajuk Ngobrol Bareng Barbara Sturm Kamis (13/1) malam.

Perempuan kelahiran tahun 1972 di Swiss ini akan berbicara tentang prosesnya berkesenian dan berbagai hal mengenai performance art. “Acara akan diawali dengan pemutaran video performance milik Barbara setelah itu dilanjutkan dengan ngobrol tentang proses kreatif Barbara,” ungkap Programmer GKS, Joko Narimo kepada Espos, Rabu (12/1).

Joko menambahkan Barbara belajar di Sekolah Seni Material Form di Luzern tahun 1998-1999, kemudian melanjutkan di Seni Rupa School for Art and Design di Zürich 1999-2003. “Sampai saat ini telah menampilkan karya-karyanya di berbagai negara sejak tahun 2003,” pungkasnya.

m90

lowongan pekerjaan
AYAM BAKAR KQ 5, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Musik untuk Palestina

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Selasa (12/12/2017). Esai ini karya Udji Kayang Aditya Supriyanto, peminat kajian budaya populer dan pendengar musik metal ala Timur Tengah. Alamat e-mail penulis adalah udjias@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Presiden Amerika Serikat, Donald Trump, bikin masalah lagi….