Glenn (Yulia Dian/detikhot)
Selasa, 11 Januari 2011 15:23 WIB Issue Share :

Tompi, Glenn Fredly & Sandhy Sondoro bersatu untuk Merapi

Glenn (Yulia Dian/detikhot)

Jakarta–Meski bencana alam Merapi telah berlalu, para korban masih dalam tahap pemulihan. Musisi Tompi, Glenn Fredly dan Sandhy Sondoro pun bersatu untuk Merapi.

Ketiganya akan tampil dalam sebuah konser di Grand Pacific, Yogyakarta, pada 4 Februari mendatang. Konser ini sengaja dibuat sebagai wadah mengulurkan bantuan bagi para korban bencana letusan Gunung Merapi.

”Tak ada kata terlambat dalam membantu. Konser ini kami hadirkan untuk bisa memberikan sesuatu kepada para korban bencana Merapi,” kata Radita Kus Hartono, promotor konser dari Rajawali Indonesia Communication lewat rilisnya, Selasa (11/1).

Panitia pun telah menyiapkan konsep yang benar-benar berbeda untuk ketiganya. Tidak hanya di Yogyakarta, konser akan berlanjut ke kota-kota besar lainnya masih dengan misi kemanusiaan. ”Pokoknya kami akan berusaha memberikan sajian luar negeri ala dalam negeri,” kata Eric Qomarul, manajer Sandhy Sondoro.

dtc/tiw

lowongan pekerjaan
ADMINISTRASI, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Bersama-Sama Mengawasi APBD

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Jumat (8/12/2017). Esai ini karya Doddy Salman, mahasiswa S3 Kajian Budaya dan Media Universitas Gadjah Mada Yogyakarta. Alamat e-mail penulis adalah doddy90@yahoo.com Solopos.com, SOLO–DPRD DKI Jakarta mengesahkan Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) tahun anggaran…