Entertainment
Selasa, 11 Januari 2011 - 17:08 WIB

Sembuh dari tumor tenggorokan, Michael Douglas doyan makan

Redaksi Solopos.com  /  Tutut Indrawati  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Michael (Getty)

Michael (Getty)

Advertisement

Los Angeles--Aktor Michael Douglas mengaku telah sembuh dari penyakit tumor tenggorokan stadium 4 yang dideritanya. Setelah sembuh, aktor berusia 66 tahun itu pun menjadi doyan makan.

Hal tersebut disampaikan bintang Wall Street itu saat penampilan pertamanya di TV usai menjalani perawatan intensif. Seperti dilansir The Sun, Senin (11/1), Douglas tampil dalam acara NBC’s Today Show.

“Tumornya sudah hilang. Tapi, kamu tahu, aku harus memeriksa setiap bulannya untuk mempertahankannya,” ucap suami aktris Catherine Zeta-Jones itu.

Advertisement

Menurut Douglas, enam bulan perawatan intensif merupakan pengalaman yang menarik untuknya. Setelah sembuh, ia pun merasa punya nafsu makan yang amat besar. Untuk menjaga kondisinya, Douglas menjadi lebih sering pergi ke gym untuk olahraga. Sejak didiagnosa mengidap kanker stadium 4 pada Agustus 2010 lalu, berat badannya memang turun drastis.

Namun kini berat badan peraih dua Academy Awards itu sudah kembali secara bertahap. Douglas berhasil menaikkan berat badannya sebanyak 12 kilogram.

dtc/tiw

Advertisement
Advertisement
Kata Kunci : Michael Douglas
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif