Selasa, 11 Januari 2011 11:36 WIB Tokoh Share :

Rizky Hanggono pantang ambil adegan panas

Aktor Rizky Hanggono kembali mengambil tawaran layar lebar. Peran apapun tidak pernah jadi masalah bagi Rizky, kecuali harus beradegan panas.

Gue mau peran apapun asalkan tidak ada adegan panas dan di luar itu gue ambil,” ujar Rizky ditemui dalam jumpa pers film Anakluh di Planet Hollywood, Jakarta Selatan, Senin (10/11) malam.

Cerita yang menarik dan karakter baru membuat bintang film Jomblo itu mengambil tawaran film Anakluh. Film ini akan mengambil setting di Bali.

“Karakter Nando yang gue mainkan, sangat kompleks, peduli sama lingkungan, sensitif, lembut dan masa kecil dia berat, ditinggalin sama ayahnya, selalu sama ibunya,” kisah Rizky.

Anakluh mengangkat kisah seorang perempuan Bali yang telah lama menjadi orangtua tunggal. Sang perempuan pun akhirnya merasakan jatuh cinta lagi. Namun tidak semudah itu baginya untuk merajut cinta.

dtc/tiw

LOWONGAN PEKERJAAN
Bagian Legal, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Hantu Komunisme Masih Menakutkan Anda?

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (4/12/2017). Esai ini karya Ahmad Djauhar, Ketua Dewan Redaksi Harian Solopos dan Wakil Ketua Dewan Pers. Alamat e-mail penulis adalah eljeha@gmail.com. Solopos.com, SOLO–”Communism? Nyet… nyet… nyet…[Komunisme? Tidak… tidak… tidak…].” Begitulah komentar orang Rusia…