Soloraya
Selasa, 11 Januari 2011 - 13:23 WIB

Ribuan umat Kristiani di Sragen rayakan Natal bersama

Redaksi Solopos.com  /  Tutut Indrawati  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Sragen (Espos)–Ribuan umat kristiani se-Kabupaten Sragen memadati GOR Diponegoro Sragen untuk merayakan Natal dan Tahun Baru bersama, Selasa (11/1). Perayaan Natal gabungan kali ini dihadiri unsur forum pimpinan daerah dan 8.000 orang umat Kristen dan Katolik dari 20 kecamatan di Bumi Sukowati.

Ketua Panitia Perayaan Natal, Poedarwanto saat ditemui wartawan di sela-sela pembukaan perayaan Natal mengungkapkan, perayaan Natal kali ini lebih besar bila dibandingkan dengan perayaan Natal tahun lalu. Semua umat Kristiani dan sejumlah gereja di Sragen, kata dia, bergabung menjadi satu di GOR ini.

Advertisement

“Kegiatan ini mengambil tema sebuah ayat dalam Ijil. Semua unsur mulai dari pegawai negeri sipil (PNS), TNI dan Polri serta masyarakatan luas menjadi satu perayaannya. Rangkaian kegiatannya hampir menyita satu hari, mulai dari pembukaan yang dihadiri anggota Muspida, penyalaan lilin oleh Pdt Beni Tatimo didampingi Romo L Issri Purnomo dan perwakilan Badan Kerjasama Gereja-gereja Kristen Sragen Pdt Joko Wahyudi. Untuk khotbah Natal bakal disampaikan Pdt Beni Tatimo,” ujarnya.

trh

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Kata Kunci : Rayakan Natal
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif