Soloraya
Selasa, 11 Januari 2011 - 09:36 WIB

Plasa Taman Sriwedari dan Museum Radya Pustaka bakal dipasangi hotspot

Redaksi Solopos.com  /  Tutut Indrawati  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solo  (Espos)–Pemerintah Kota (Pemkot) Solo tahun 2011 ini bakal menambah layanan free hotspot di dua titik, yaitu di area plasa Taman Sriwedari dan kawasan Museum Radya Pustaka Solo.

Hal itu dikemukakan Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kota Solo, Eny Tyasn ketika ditemui wartawan di Balaikota Solo, Selasa (11/1).  “Tahun ini ada dua titik yang akan diberi fasilitas layanan hotspot, yaitu di area plasa Taman Sriwedari yang pada malam tahun baru lalu diresmikan oleh Pak Wali (Walikota Solo, Joko Widodo-red) dan di kawasan Museum Radya Pustaka, dengan harapan dapat menarik minat pengunjung untuk datang ke dua tempat wisata tersebut,” ungkapmya.

Advertisement

Eny menambahkan sebelumnya Diskominfo telah memperbesar kapasitas layanan free hotspot di sejumlah ruang publik di Kota Solo. Setidaknya bandwidth hotspot diberlakukan di sejumlah titik, yakni di area Manahan, Ngarsopuro dan Taman Balekambang. Untuk kawasan Ngarsapura dan Taman Balekambang, jelas Eny diperbesar kapasitasnya masing-masing satu megabite.

sry

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Kata Kunci : Hotspot
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif