Selasa, 11 Januari 2011 09:36 WIB Solo Share :

Plasa Taman Sriwedari dan Museum Radya Pustaka bakal dipasangi hotspot

Solo  (Espos)–Pemerintah Kota (Pemkot) Solo tahun 2011 ini bakal menambah layanan free hotspot di dua titik, yaitu di area plasa Taman Sriwedari dan kawasan Museum Radya Pustaka Solo.

Hal itu dikemukakan Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kota Solo, Eny Tyasn ketika ditemui wartawan di Balaikota Solo, Selasa (11/1).  “Tahun ini ada dua titik yang akan diberi fasilitas layanan hotspot, yaitu di area plasa Taman Sriwedari yang pada malam tahun baru lalu diresmikan oleh Pak Wali (Walikota Solo, Joko Widodo-red) dan di kawasan Museum Radya Pustaka, dengan harapan dapat menarik minat pengunjung untuk datang ke dua tempat wisata tersebut,” ungkapmya.

Eny menambahkan sebelumnya Diskominfo telah memperbesar kapasitas layanan free hotspot di sejumlah ruang publik di Kota Solo. Setidaknya bandwidth hotspot diberlakukan di sejumlah titik, yakni di area Manahan, Ngarsopuro dan Taman Balekambang. Untuk kawasan Ngarsapura dan Taman Balekambang, jelas Eny diperbesar kapasitasnya masing-masing satu megabite.

sry

LOWONGAN PEKERJAAN
Tegar Transport Hotel Paragon Solo, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Hantu Komunisme Masih Menakutkan Anda?

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (4/12/2017). Esai ini karya Ahmad Djauhar, Ketua Dewan Redaksi Harian Solopos dan Wakil Ketua Dewan Pers. Alamat e-mail penulis adalah eljeha@gmail.com. Solopos.com, SOLO–”Communism? Nyet… nyet… nyet…[Komunisme? Tidak… tidak… tidak…].” Begitulah komentar orang Rusia…