Selasa, 11 Januari 2011 13:30 WIB Internasional Share :

Pesawat Air Asia tergelincir, empat orang terluka

Kuching–Sebuah pesawat milik maskapai penerbangan AirAsia tergelincir di landasan pacu saat mendarat di Bandara Internasional Kuching, Malaysia. Pesawat bertujuan Kuching itu mendarat di tanah lembek. Akibatnya empat penumpang mengalami luka-luka ringan.

Pesawat Airbus A320 tersebut mengangkut 124 penumpang dan enam kru pesawat. Saat kejadian, hujan deras mengguyur bandara. Hal itu disampaikan Menteri Transportasi Malaysia, Datuk Seri Kong Cho Ha kepada para wartawan di Kuala Lumpur.

“Pesawat mendarat saat hujan deras dan saat itulah pesawat tergelincir,” ujar Kong seperti dilansir harian Malaysia, The Star, Selasa (11/1).

Dikatakan Kong, pesawat dengan nomor penerbangan AK5218 tersebut mendarat di tanah lembek di penghujung landasan. Staf AirAsia dan Bandara Internasional Kuching tengah bekerja sama untuk memindahkan pesawat tersebut guna pemeriksaan.

Akibat insiden pada Senin (10/1) malam waktu setempat itu, pelayanan di bandara tersebut terganggu. Sekitar 11 penerbangan mengalami penundaan akibat insiden ini.

dtc/tiw

lowongan pekerjaan
ADMINISTRASI, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Elite Oligarki dalam Demokrasi

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Rabu (6/12/2017). Esai ini karya Lukmono Suryo Nagoro, editor buku yang tinggal di Kota Solo. Alamat e-mail penulis adalah lukmono.sn@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Dari manakah asal elite politik Indonesia pascareformasi ini? Sejak awal masa reformasi elite…